Jangan Asal Pilih Tas, Sesuaikan Juga Bentuk Tubuh Kamu

Kebiasaan sedikit buruk yang dimiliki oleh wanita adalah kalap saat berbelanja. Mayoritas wanita kalap berbelanja saat mereka melihat diskon dan sebagainya. Tanpa pikir panjang, asal barang tersebut indah dipandang, maka mereka akan membelinya. Benar-benar sifat yang tidak bijaksana bukan? Namun sayangnya banyak dari kita yang tanpa atau dengan sadar melakukannya.

Tips Memilih Tas Berdasarkan Bentuk Tubuh

Kali ini spesial kami akan memberikan tips tentang memilih tas berdasarkan bentuk tubuh. Tips ini akan membantu kalian untuk tetap menjejakkan kaki di tanah saat membeli tas meskipun kondisi tas tersebut sedang di diskon besar-besaran.

Wanita Bertubuh Mungil

tas yang cocok bagi wanita bertubuh mungil

Satu poin penting yang harus diingat oleh wanita bertubuh mungil. Jangan tergoda untuk membeli atau memakai tas berukuran besar. Please, tas tersebut bisa membuat tubuh kalian tenggelam dan semakin terlihat mungil. Mungil itu memang cute, tapi tidak lucu jika ke-cute-an kalian tertutupi oleh tas yang besar bukan? Sebagai gantinya, pilih saja tas yang berukuran sedang dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang.

Wanita Bertubuh Tinggi dan Ramping

Wanita Bertubuh Tinggi dan Ramping, sesuaikan tasnya

Oke, wanita yang memiliki bentuk tubuh ramping dan  kurus adalah tipikal wanita dengan bentuk tubuh ideal. Jadi dapat dikatakan bahwa wanita dengan bentuk tubuh ideal ini cocok menggunakan tas seperti apapun. Tapi perlu diingat bahwa kalian tetap harus menghindari tas yang berukuran terlalu kecil dan bertali pendek ya. Hal ini penting karena kalian memiliki tubuh yang tinggi dan ramping jadi tas yang kalian pakai harus disesuaikan juga panjang talinya agar tidak terlihat jomplang.

Wanita Bertubuh Tinggi dan Kurus

Wanita Bertubuh Tinggi dan Kurus cocok tas apa ya?

Kurus dan ramping itu berbeda ya meskipun sedikit mirip. Kriteria tas untuk wanita dengan bentuk tubuh tinggi dan kurus sebenarnya bisa dibilang campuran dari kriteria tas si mungil dan si tinggi nan ramping. Kalian harus menghindari tas yang berukuran terlalu besar. Selain itu kalian juga harus menghindari tas yang memiliki tali terlalu pendek.

Wanita Bertubuh Gemuk

agar bagus penampilannya bagi Wanita Bertubuh Gemuk


Banyak wanita yang tidak percaya diri karena memiliki tubuh gemuk. Bagi mereka ukuran tubuh yang besar membuat penampilan kurang menarik. Padahal jika kalian pintar menentukan outfit yang dipakai, maka kalian bisa tampil sangat mempesona. Salah satu item yang harus dipilih dengan tepat adalah tas.
Untuk wanita bertubuh gemuk, hindarilah tas yang berukuran kecil. Hal ini karena perbandingan tasmu yang kecil dan tubuh yang besar akan semakin kontras. Jelas tampilan yang tidak seimbang ini akan membuatmu semakin down. Oleh karena itu sebaiknya kalian memilih tas yang berukuran agak besar agar terlihat lebih seimbang dengan bentuk tubuh kalian.

Wanita Berpinggul Besar

tas dengan tali pendek lebih cocok untuk wanita berpinggul besar


Dari sekian banyak ukuran tubuh wanita, faktanya cukup banyak wanita yang memiliki pinggul besar. Pinggul bisa dibilang sebagai pertengahan antara tubuh bagian atas dan bagian bawah seseorang. Oleh karena itu jika kalian termasuk wanita dengan pinggul besar maka lebih baik memilih tas dengan tali pendek atau setidaknya berada di atas pinggul.

tips sehat anak bayi dan balita