Yuk Contek Gaya Keren Model dan Motif Jumpsuit

Bagi Anda yang selama ini sadar tentang fashion tentunya tahu bahwa tren fashion akan selalu berputar. Fashion di dunia akan selalu berkembang namun porosnya tetap saja tidak berubah. Anda tidak percaya? Sekarang cobalah mengingat apakah semua baju-baju lama Anda di lemari tidak dapat dipakai lagi? ingat juga apakah ada model pakaian yang pernah Anda sukai 10 atau 15 tahun yang lalu, kini menjadi hits lagi?

Salah satu model pakaian jadul yang kini sedang ngehits lagi adalah jumpsuit. Anda tentu tahu bahwa pakaian yang satu ini sempat menjadi hits di tahun 70 dan 80an. Pakaianini memiliki model gabungan dimana atasan dan bawahan menjadi satu kesatuan, untuk bawahannya berupa celana bisa pendek ataupun panjang. Mengenakan pakaaian ini dapat memuncukan kesan retro-cool dan sporty sekaligus. Nilai plus lain dari jumpsuit ini adalah dapat memberikan kesan tinggi dan kaki yang panjang untuk si pemakainya.

Untuk materialnya sendiri, Anda dapat memilih jumpsuit dengan berbagai jenis bahan kain seperti kain katun,chiffon, kaos, rayon dan juga denim. Untuk acara formal sebaiknya Anda mengenakan jumpsuit dengan bahan chiffon ataupun katun.

Outfit yang satu ini bisa Anda pakai di berbagai acara lho. Bisa ke acara formal, kasual ataupun sekerdar hang out bersama teman-teman. Anda bisa memadukan jumpsuit dengan atasan kemeja,kaos atau di beri outer cardigan.

Beberapa model jumpsuit yang bisa anda jadikan outfit favorit akhir minggu ini :

Jumpsuit Kemeja 


Jumpsuit yang satu ini memiliki model atasan yang berkerah. Sangat ocok untuk dikenakan oleh Anda para wanita yang memiliki badan kurus dan normal. Bagi Anda yang memiliki badan yang berisi sebaiknya menghindari pemakaian kemeja jumpsuit ini. Hal ini karena dapat membuat Anda terlihat semakin gemuk.

Harem Jumpsuit


Nah bagi Anda yang memiliki masalah berisi di bagian paha sepertinya bisa mencoba mengenkanan harem jumpsuit ini. Sama halnya dengan celana harem, jumpsuit yang satu ini juga memiliki model lebar di bagian pinggang dan paha serta lebih ketat di bagian mata kaki. Model  seperti ini dapat menutupi lemak di bagian tersebut.

Jumpsuit Hot Pants


Model jumpsuit yang ini sangat cocok untuk dikenakan di musim panas karena memiliki model bawahan atau celana pendek. Untuk tampilan yang lebih stylish Anda dapat menambahkan aksen ikat pinggang.

Overall Jumpsuit 


Jumpsuit dengan model ini adalah favorit banyak orang. Anda dapat dengan mudah menemukan jumpsuit model ini di pasaran. Jumpsuit model ini paling mudah dipadu padankan dengan berbagai jenis atasan.

Tube Jumpsuit


Nah model jumpsuit yang terakhir ini bisa dibilang menjadi favorit banyak selebriti Hollywood. Seperti namanya, jumpsuit ini memiliki model kemben di bagian atas. Anda bisa terlihat keren, cool dan seksi sekaligus ketika mengenakan jumpsuit model ini.
Jadi jumpsuit seperti apa yang menjadi favorit Anda ladies????
tips sehat anak bayi dan balita