Jenis-Jenis Sneakers Ini Membuat Harimu Indah Girls..

Sepatu adalah salah satu item fashion yang penting untuk wanita. Salah satu jenis sepatu yang pasti kamu miliki adalah sneakers. Meskipun mungkin kamu bukanlah tipikal cewek tomboy tapi sneakers adalah item fashion keramat yang harus kalian punya lho. Faktanya sepatu yang satu ini bisa banget jadi dewa penolong di saat genting hehe..

Jenis-Jenis Sneakers

Tahukah kalian bahwa sama dengan jenis sepatu lainnya, sneakers ini juga punya beberapa kelas atau jenis lho. Jadi daripada bingung mengenai sneakers yang kalian miliki itu masuk jenis yang mana, ayo kita cek tentang jenis-jenis sneakers berikut ini:

Low Sneakers

sepatu bertali Low Sneakers

Nah untuk sepatu yang masuk kategori low sneakers adalah seneakers yang memiliki sol rendah. Tinggi sol pada low sneakers ini hampir sama dengan standar sol sepatu pada umumnya. Jenis sneakers yang satu ini sangat nyaman untuk dipakai. Kalian bisa memakai low sneakers untuk pergi ke sekolah, kampus, hang out bersama sahabat  ataupun dipakai sehari-hari.

High Top Sneakers

sepatu tinggi High Top Sneakers

Jika ada yang low pasti ada juga yang high kan? Berlawanan dengan low sneakers, high top sneakers ini memiliki bagian atas sepatu yang lebih tinggi dari sepatu pada umumnya. Untuk solnya, high top sneakers memiliki tinggi yang sama dengan low sneakers. Tampilan yang sedikit berbeda ini membuat high top sneakers terlihat lebih garang jika dibandingkan dengan low sneakers. Kalian bisa memakai sneakers ini saat hang out bersama teman ataupun acara-acara informal lainnya.

PlatForm Sneakers

sepatu sol tebal PlatForm Sneakers

Ada beberapa orang yang memilih sepatu agar tubuh mereka terlihat lebih tinggi. Sayangnya tidak semua jenis sepatu bisa membuat seseorang terlihat lebih tinggi secara langsung. Salah satu jenis sepatu yang bisa membantu tinggi badan bertambah secara langsung adalah flat form sneakers. Sneakers jenis ini nge-hit banget di kalangan remaja dan anak muda lho.

Modelnya memang kekinian dan terlihat keren khas anak muda. Jadi selain dapat bonus tinggi badan yang bertambah secara langsung, tampilanmu pasti keren tanpa cela saat memakai sneakers ini. Tapi perlu diingat ya, kalian tidak bisa memakai sneakers ini untuk acara formal.

Wedges Sneakers

lebih feminim dengan Wedges Sneakers

Dari keempat jenis sneakers yang ada, wedges sneakers memiliki tampilan paling feminim. Jadi untuk kalian yang menghindari ‘boyish look’ saat ingin memakai sneakers, wedges sneakers adalah solusi tepat. Selain itu sneakers yang satu ini punya cukup banyak poin plus lho. Cek beberapa poin plus wedges sneakers berikut ini ya..

- Wedges sneaker memiliki sol sepatu yang berbahan karet kuat dan lembut sehingga membuat pemakainya tidak mudah terpeleset.
- Agar sepatu kamu tidak mudah bau, wedges sneaker juga punya lubang-lubang kecil lho.
- Bagian dalam wedges sneakers menggunakan bahan busa sehingga membuat kaki kalian tidak mudah lecet.
- Karena berbentuk sneakers, maka hak (heels) sepatu ini terletak di bagian dalam. Selain itu wedges sneakers juga memiliki air pump yang membuat pijakan sepatu terasa lebih nyaman dan empuk.
- Wedges sneakers menggunakan perekat velco strap yang memudahkan kalian saat memakai sneakers ini.

Nah setelah membaca ulasan di atas, apakah kalian menyadari bahwa sneakers bisa digunakan di berbagai kesempatan? Ayo mix match outfit kalian dan keluarlah bersama sneakers pilihan kalian..

tips sehat anak bayi dan balita