4 Cara Tampil Fashionable Dengan Kemeja

Kemeja adalah salah satu outfit yang wajib dimiliki oleh wanita karena kemeja bisa digunakan untuk style formal ataupun non-formal. Bisa dibilang kemeja bersama dengan celana jeans adalah dua outfit yang tidak lekang oleh waktu. Berbagai style ataupun trend yang ada di setiap tahun, namun kemeja dan celana jeans selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pelaku fashion. Jika dulu ataupun beberapa tahun lalu kemeja masih identik dengan pakaian formal untuk bekerja, namun saat ini kemeja telah melebarkan sayapnya sebagai fashion statement yang tidak bisa ditinggalkan.

4 Style yang Bisa Dimanfaatkan Dari Kemeja

Tahukah Anda bahwa faktanya kemeja bisa dimanfaatkan untuk menampilkan beberapa style keren? Yuk cek ulasannya berikut ini:

Kemeja-Skirt Untuk Style Feminim


Jika Anda termasuk wanita yang menyukai style feminim atau Anda ingin mencoba style ini, maka cobalah untuk memadukan kemeja dan skirt favorit. Siapapun Anda, rok akan selalu sukses membuat tampilan wanita lebih anggun. Kemeja yang pada dasarnya sedikit memunculkan kesan sporty atau tomboy bisa ditutupi dengan rok, agar tampilan lebih feminim.  Mainkan warna agar tampilan lebih keren. Jika Anda ingin tampilan lebih minimalis, padukan saja kemeja putih dengan leather skirt. Anda akan sukses menarik perhatian dengan style minimalis ini.

Kemeja-Jeans Untuk Style Casual


Kemeja sendiri sudah memberikan kesan casual bagi pemakainya. Jika Anda ingin tampil all-out dengan style casual, maka padukan saja kemeja favorit dengan celana jeans. Apalagi jika Anda berani memilih boyfriend jeans sebagai paduannya, maka tampilan casual Anda akan total. Untuk menampilkan kesan wanita, jangan lupa untuk menambahkan heels dalam style ini. Selain itu Anda juga bisa menambahkan sweater sebagai outwear kemeja. Nah bagi Anda yang tidak ingin terlalu casual, padukan saja oversized shirt dengan highwaist jeans.

Kemeja-Outwear Untuk Style Chic


Outwear adalah salah satu item fashion favorit banyak orang, khususnya para wanita. Selain membuat tubuh lebih hangat, outwear juga akan membuat tampilan Anda lebih chic. Terlebih jika Anda termasuk wanita yang bertubuh kurus, maka outwear akan sukses membuat tubuh Anda semakin berisi. Selain mengkombinasikan outwear dengan kemeja, Anda juga bisa menggunakan kemeja sebagai outwear lho. Asalkan kemeja tersebut berukuran besar.

Mainkan Warna Untuk Tampilan yang Lebih Seru


Hidup itu harus penuh warna, sama halnya dengan style Anda. Tambahkan warna-warna terang ke dalam outfitmu. Warna fushia, orange, yellow mustard pasti bisa membuat hari Anda lebih ceria. Namun pastikan Anda hanya memainkan warna di salah satu outfit ya. Jangan sampai warnanya terlalu banyak dan membuat tampilan Anda terlihat norak. 

Nah setelah membaca ulasan di atas, Anda sadar kan ternyata kemeja bukanlah outfit formalitas yang hanya digunakan untuk melengkapi wardrobe saja? Ayo manfaatkan koleksi kemeja Anda lebih maksimal lagi dan jangan lupa untuk mencoba style-style baru ya..

tips sehat anak bayi dan balita