Tips Tampil Cantik Dengan Maxi Dress Saat Berbadan Dua

Wanita mungkin memang mendapatkan predikat sebagai manusia yang paling ribet di dunia ini. Dalam hal apapun hampir setiap wanita akan berpikir atau melakukan sesuatu yang rumit meskipun mereka awalnya juga berniat untuk melakukan hal yang simple. Salah satu hal yang menjadi sumber keribetan para wanita adalah fashion. Se-tidak-fashionablenya siapapun Anda, pasti ada saat dimana Anda merasa outfit yang Anda kenakan terlihat tidak bagus di mata orang.


Nah saat Anda hamil seringkali rasa percaya diri dalam memilih pakaian menurun. Anda sering merasa khawatir apakah pakaian yang Anda kenakan ini pantas atau tidak, cocok dengan bentuk tubuh dan lain sebagainya. Saat sedang tidak hamil saja, wanita bisa mempertimbangkan banyak hal ketika memilih baju. Apalagi saat sedang hamil, benar bukan?

Yuk baca artikel ini agar Anda tahu bagaimana caranya untuk tetap tampil cantik dengan maxi dress saat berbadan dua..

Pilih Maxi Dress yang Pas

Dalam memilih pakaian apapun, memang ukuran yang fit body adalah pilihan terbaik. Mengenakan outfit yang kedodoran atau kekecilan tentu tidak sedap untuk dipandang. Kecuali memang Anda ingin mengusung konsep jadul yang berorientasi pada baju-baju kebesaran. Tapi ketika membicarakan maxi dress tentu saja panjang dress yang pas dengan tubuh adalah hal yang tidak bisa ditawar.

Maxi Dress Bercorak Ataupun Polos Tidak Masalah

Masalah memilih maxi dress yang bercorak ataupun polos dapat disesuaikan dengan selera. Namun untuk Anda yang anti-mainstream sepertinya bukan pilihan buruk untuk mencoba keluar dari kebiasaan. Jika biasanya Anda seringkali memilih maxi dress polos maka ada baiknya untuk mencoba maxi dress bercorak. Hal ini akan membuat penampilan Anda berbeda dan bisa membantu Anda menarik perhatian orang lain.

No High Heels Please

Meskipun saat ini cukup banyak wanita hamil yang tetap mengenakan sandal atau sepatu hak tinggi, namun sepertinya menjaga kehamilan dengan menjauhkan high heels dari keseharian Anda adalah pilihan bijak. Wanita tanpa high heels tetap bisa terlihat cantik dan seksi kok. Apalagi jika Anda mengenakan maxi dress, maka sandal atau sepatu datar adalah pilihan yang cocok. Maxi dress yang sudah menutupi bagian kaki Anda tentu tidak memberikan kesempatan bagi high heels untuk menarik perhatian kan? So siapkan saja maxi dress favorit dengan strappy sandal favorit dan Anda siap untuk keluar rumah dengan santai.

Aksesori  vs Make Up

Sebenarnya konsep maxi dress untuk wanita hamil yang dibahas disini adalah untuk kegiatan santai seperti hang out dengan suami, keluarga ataupun sahabat. Jadi untuk masalah aksesori pun tidak perlu memilih yang ribet ataupun mencolok. Tanpa tambahan aksesori pun tampilan Anda akan tetap terlihat stylish. Kuncinya ada di make up, Anda bisa memoles make up natural namun pilihan lipstick matte yang berwarna agak mencolok adalah pilihan berani yang menjanjikan Anda untuk menjadi pusat perhatian.

Bagaimana dengan tips-tips diatas? Apakah Anda siap hang out dengan maxi dress favorit suami Anda?

tips sehat anak bayi dan balita