Girls, Kamu Perlu Tahu! Inilah 7 Kebiasaan yang Bikin Cowok Ninggalin Kamu

Kebiasaan yang Cowo Bakalan Ninggalin Kamu


Dalam menjalin hubungan, pasti ada saja masalah yang muncul dan memicu terjadinya pertikaian. Tapi kenapa sih selalu cowok yang disalahkan? Bila cowok selingkuh, dibilang bajingan. Cowok diam dianggap nggak peka, nanti kalau ceweknya selingkuh, berarti cowoknya yang tidak mampu menjaga dengan benar. Huhu, kenapa nasib cowok se-tragis itu ya? Padahal, terkadang cewek pun juga berkelakuan nyebelin. Cewek salah, tetapi tidak mau disalahkan.

7 Kelakuan Cewek yang Bikin Cowok Kesal.


1.        Nggak angkat telepon

Jangan pernah coba-coba untuk tidak mengangkat telepon dari cewek. Atau kalau kamu nekat melakukannya, siap-siap dia bakal didiemin kamu 7 hari 7 malem.


Tapi kalo buat cewek sendiri, dia bebas mau ngangkat telpon dari pacarnya atau tidak. Ada banyak alasan bagi cewek untuk tidak mengangkat telpon, seperti sibuk ngumpul dengan teman, sibuk nyalon, atau sibuk nonton film Korea.


Nyebelin? Iya sih.. tapi bagaimana lagi, cewek kan nggak pernah salah.

2.       Minta Dibayarin terus

Di mana-mana, cewek tuh seneng banget kalo dibayarin sama cowoknya. Tapi kalo terus-terusan minta dibayarin, ya..itu sama saja dengan morotin. Dan cowok paling nggak suka sama cewek yang matre.


Bukan masalah pelit atau tidak, tapi nyari duit itu emang susah. Nggak semudah nyari daun yang tinggal petik kalo udah abis.


3.      Dikit-dikit nangis

Kebanyakan cowok nggak tega kalo liat cewek nangis. Dan sialnya, cewek seringkali memanfaatkan air matanya untuk memperoleh apa yang mereka inginkan.

4.      Membanding-bandingkan

Meski nggak banyak, tapi beberapa cewek ada yang memiliki kebiasaan suka membanding-bandingkan pacarnya dengan orang lain. Bahkan, parahnya cowoknya juga dibandingkan dengan aktor di film-film Korea.


Mulai dari gaya rambut, fashion, sampai cara ngomongnya harus persis dengan bintang idolanya. Ya, mimpi sih boleh-boleh aja. Tapi kalo cowokmu punya tampang pas-pasan, nggak mungkin juga bakal bisa berubah seperti Lee Min Hoo atau Song Jo Ki.

5.      Gantungin hubungan alias PHP

Sifat cewek yang paling nyebelin adalah PHP alias pemberi harapan palsu. Biasanya cewek membiarkan cowok tetap mendekatinya, tetapi tidak memberikan kepastian terhadap hubungan mereka. Entah dengan alasan untuk mengetes keseriusan si cowok tersebut atau memang nggak ada perasaan cinta.


Ujung-ujungnya, si cowok yang udah rela ngelakuin apa aja bahkan sampai baper, eh cuma dianggap teman. Mereka terjebak dalam friendzone tanpa kejelasan.

6.      Diam tanpa alasan

Salah satu jurus yang sering dikeluarkan oleh cewek saat marah adalah diam selama berhari-hari tanpa penjelasan apapun. Ia berharap si cowok dapat mengetahui apa yang ada di dalam hatinya Hal ini tentu membuat para cowok menjadi stres dan tertekan.


Bagaimana tidak tertekan? Cowokmu tidak memiliki ilmu telepati tapi kamu berharap ia bisa membaca pikiranmu. Plis, mengertilah cowok juga manusia biasa. Kalau kamu marah dan butuh waktu untuk menjernihkan pikiran, sebaiknya katakan padanya bahwa kamu ingin tenang untuk beberapa hari.

7.       Sengaja deketin cowok lain supaya pacarnya cemburu

Kata orang bijak, “Cinta itu datang tanpa alasan.” Namun tampaknya pepatah ini tidak berlaku bagi cewek. Mereka mempunyai pandangan tersendiri tentang cinta.


Cewek butuh alasan mengapa cowok mencintainya. Mereka sering mempertanyakan kepada cowoknya “kenapa sih kamu mencintaiku? Kenapa? Dan kenapa?” Sampai-sampai mereka nekad deketin cowok lain untuk menguji apakah pacarnya cemburu atau tidak.


Ya tentu saja, pacarmu bakal cemburu dan mungkin dia sangat kesal dengan sikapmu yang kekanak-kanakan tersebut.

tips sehat anak bayi dan balita