3 Cara Ajaib ini bisa Membantu Anda Mendapatkan Bayi Kembar

Tips Cara Mendapatkan Bayi Kembar
Anak adalah buah cinta yang sangat berharga. Kehadirannya mampu membawa kebahagiaan dan menjadi penyempurna keluarga. Bayangkan saja, mendapatkan satu bayi saja sudah sangat membahagiakan. Lantas bagaimana jika Tuhan berkenan memberikan 2 bayi kembar? Tentunya kebahagiaan yang diperoleh akan berlipat ganda. Tapi apakah mungkin mendapatkan bayi kembar dengan sengaja? Memang tidak ada cara yang pasti untuk mendapatkan bayi kembar. Namun dengan cara yang tepat, kesempatan untuk mendapatkan anugrah berlipat juga akan semakin besar.

Berikut ini 3 cara ajaib yang bisa Anda coba untuk mendapatkan bayi kembar.

 

1. Mengkonsumsi Produk Olahan Susu

Produk olahan susu ternyata cukup membantu meningkatkan peluang mendapatkan bayi kembar. Bahkan jika Anda sering mengkonsumsi produk susu sejak usia remaja, kemungkinan untuk mendapatkan bayi kembar akan semakin besar. Itu karena mengkonsumsi susu dapat memperlancar ovulasi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dokter Medis Long Island, wanita yang mengkonsumsi produk susu, khususnya susu sapi,memiliki kesempatan mendapatkan bayi kembar 5 kali lebih besar dibandingkan mereka yang tidak.Karena itu jika Anda ingin mendapatkan bayi kembar, cobalah untuk mengkonsumsinya secara rutin.

2. Memilih Posisi Hubungan Intim yang Tepat

Posisi hubungan intim juga memiliki andil dalam meningkatkan peluang mendapatkan bayi kembar. Setidaknya ada dua posisi yang dapat membantu Anda mendapatkan bayi kembar, yakni posisisi de by side atau posisi berdampingan di mana suami berada di belakang istri dan posisi berdiri di mana suami melakukan penetrasi dari belakang. Intinya adalah pilih posisi yang mampu membantu sel-sel sperma menembus jauh ke dalam rahim.

3. Mengikuti Program Bayi Kembar atau Program Fertilisasi

Selain cara alami, memperoleh bayi kembar juga bisa ditempuh dengan jalan mengikuti program bayi kembar. Program bayi kembar atau yang biasa disebut dengan program fertilisasi ini memang mampu memberikan peluang yang cukup besar untuk mendapatkan bayi kembar. Namun untuk melakukannya, dibutuhkan bantuan dari tenaga medis yang kompeten. Ini karena proses pembuahan dilakukan secara medis dengan menanamkan embrio ke dalam rahim. Karena cara ini dilakukan dengan bantuan tenaga medis dan membutuhkan alat-alat khusus, biaya yang harus dikeluarkan pun tidak sedikit.
tips sehat anak bayi dan balita