7 Ciri Wanita Yang Suka Memainkan Hati Pria

ciri cewe yang suka memainkan cinta
Cewek memang sering melakukan permainan cinta. Ya, walaupun ada beberapa cewek yang memiliki cinta tulus. Namun tak jarang kita menemui sifat cewek yang suka PHP (Pemberi harapan palsu) dan berujung pada friendzone.


Sebenarnya memahami cewek itu cukup sulit. Katanya sih, cewek butuh pembuktian cinta dari cowok. Tapi saat cowok rela mengorbankan segalanya, malah si cewek hanya memanfaatkannya saja. Uh, sakit kan? Nah, agar kamu tidak terjebak dalam sandiwara permainan cinta. Ada baiknya kamu mengenal ciri-ciri cewek yang suka memainkan hati pria.

Berikut 7 ciri cewek yang suka memainkan hati pria:        


1.    Selalu beralasan ketika diajak ngobrol serius

Ciri-ciri cewek yang tidak serius dengan perasaannya, dia selalu beralasan ketika diajak ngobrol serius. Misalnya, kamu menanyakan tentang kelanjutan hubungan kalian. Nah, si cewek biasanya berusaha mengalihkan pembicaraan tersebut dengan berbagai cara. “Maaf, aku sedang banyak pikiran. Lain kali saja kita membahasnya.” Atau “Kita lihat saja nanti ke depannya.”


Dua jawaban di atas hanya alasan untuk mengalihkan jawaban. Apabila dia selalu berkata demikian tiap kamu menanyakan hal serius, bisa jadi cewekmu hanya main-main saja terhadap hubungan kalian.

2.   Menjodoh-jodohkanmu dengan cewek lain

Dia sering mengatakan kalau dia mencintaimu. Tapi nyatanya, dia juga selalu menjodoh-jodohkanmu dengan cewek lain. Sikapnya yang berubah-ubah ini dapat menjadi pertanda ketidakseriusannya dalam menjalin hubungan. Intinya, dia ingin kamu tetap di sisinya, namun dia juga tidak ingin terikat.

3.   Selalu ngambek jika keinginannya tidak dituruti


Sekali, dua kali ngambek sih nggak masalah. Tapi kalau dia selalu ngambek apabila keinginannya tidak dituruti, wah..bisa jadi ada maksud tersembunyi di balik kata cintanya. Cinta harus dapat saling memahami dan memaklumi, bukannnya bersifat egois.

4.   Sering minta ditraktir

Kelihatan banget kalo cewek yang sering minta ditraktir itu cewek matre. Dan sudah jelas, cewek tipe ini biasanya suka memainkan perasaan cowok. Dia mendekati cowok hanya untuk kepentingan material semata. Semakin kaya pasangannya, maka semakin besar juga rasa cintanya. Jadi berhati-hatilah jika bertemu cewek tipe ini.

5.    Memainkan status


Dia berusaha mendekati cowok lain, di saat statusnya masih menjadi kekasihmu. Hal ini sama saja dengan memainkan status.  Jika dia memang serius denganmu, tidak mungkin dia mempermainkan cintamu. Terlebih lagi sampai mendekati cowok lain.

6.   Tiba-tiba menghilang dan muncul


Apakah pasanganmu tipe orang yang suka menghilang secara tiba-tiba? Padahal kalian nggak lagi berantem, tapi mendadak dia tidak bisa dihubungi. Setelah beberapa minggu menghilang, lalu dia muncul tanpa rasa berdosa.

Tanda-tanda seperti ini juga menunjukkan tipe cewek yang suka memainkan perasaan cowok. Siapa yang tidak marah jika dipermainkan seperti itu? Tiba-tiba ada dan tidak ada. Memangnya kamu rela hatimu dijadikan persinggahan sementaranya? Lebih baik jauhi tipe cewek nggak jelas seperti ini.

7.   “Aku mau putus!” menjadi kalimat andalannya


Dikit-dikit “aku mau putus”.  Misalnya kamu telat datang ketemuan, dia bilang mau putus. Kamu nggak ada kabar satu jam, dia juga bilang aku mau putus.  Ah, ini cewek serius nggak sih menjalin hubungan sama kamu?

Ketika kita mencintai seseorang, biasanya ada ikatan batin yang membuat kita selalu ingin bersamanya. Perpisahan menjadi hal yang paling menyakitkan di antara dua insan yang saling mencintai. Apabila dia mengatakan “ingin putus” begitu mudah, tandanya cinta dia tak terlalu dalam kepadamu. Atau mungkin cinta itu hanya palsu.


Itulah 7 ciri cewek yang suka melakukan permainan cinta. Tetap waspada dalam memilih pasangan. Namun percayalah tidak semua cewek seperti demikian. Di dunia ini, masih banyak cewek yang memiliki rasa cinta tulus.
tips sehat anak bayi dan balita