7 Trik Sederhana Bikin Cewek Jatuh Cinta Sama Kamu

ciri ciri atau tanda dia jatuh cinta kepada saya
Orang bilang,  falling in love itu indah.  Iya, jatuh cinta berjuta rasanya. Segala hal yang buruk akan terlihat sempurna saat fall in love. Tapi bagaimana kalau cintamu bertepuk sebelah tangan? Wah pastinya sedih dong.


Tapi kamu nggak perlu berkecil hati dulu. Sebelum janur kuning melengkung, sah-sah aja kalau kamu berusaha mencuri hatinya. Nah, jika kamu bingung bagaimana caranya membuat si dia membalas cintamu, berikut ada tips sederhana yang dapat kamu coba.

Penasaran? Inilah 7 tips sederhana bikin cewek jatuh cinta sama kamu.


1.    Kumpulkan tekad dan keberanian

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuatnya jatuh kepadamu adalah mengumpulkan keberanian. Kalau kamu selalu takut dan menyembunyikan perasaanmu, bagaimana dia bisa tahu jika kamu mencintainya?

Untuk para cowok, apabila kamu menunjukkan keberanianmu maka dijamin cewek-cewek akan kagum padamu. Untuk memunculkan keberanian, kamu kudu percaya diri. Anggap saja dirimu Dude Harlino atau Cristian Sugiono, jadi nggak perlu minder deketin cewek yang kamu suka.

2.   Jangan terlalu serius, sesekali jadilah sosok yang humoris

Jadi orang yang terlalu serius itu ngebosenin, percaya deh! Sesekali cobalah menjadi sosok yang humoris. Ciptakan suasana yang santai serta hangat. Jadi obrolan kalian tidak itu-itu saja.

Jujur aja, cewek suka dengan cowok yang humoris. Sesekali menggoda tidak apa-apa. Dengan begitu, kalian juga bisa lebih akrab.

3.   Sikap yang tulus, bukan sekedar modus

Bolehlah sesekali kamu gombal ke gebetanmu. Tetapi ucapkan itu dari ketulusan di hati, jangan sekedar modus. Dan bukan untuk mengambil keuntungan semata. Awali semuanya dengan niat yang baik, maka kamu juga akan memperoleh hasil yang baik.

4.   Berikan dia pujian

Sebuah pujian yang tulus dapat membuat cewek menjadi nyaman dan senang. Tapi pastikan pujian itu bukan sekedar omong kosong, berikan pujian yang bijak dan jangan berlebihan. Pujian tidak hanya tertuju pada penampilan. Kamu bisa memberikan pujian atas prestasi atau kreativitasnnya.

5.   Tunjukkan kualitas dirimu

Mengapa dia harus menyukaimu? Mengapa dia harus menerimamu? Apa yang bisa dilihat dari dirimu?

Nah, untuk meyakinkan seorang cewek bahwa kamu adalah orang yang tepat untukknya, kamu bisa menunjukkan kualitas dirimu. Misalnya, kamu jago main basket, sesekali ajaklah dia menemanimu bermain. Ingat, menunjukkan kualitas diri bukan berarti sombong. Rendah hati dan pintar itulah poin penting yang membuat cewek menyukaimu.

6.   Pastikan penampilanmu selalu rapi dan harum

Penampilan memang bukanlah segalanya, tetapi cewek mana yang mau pacaran dengan cowok berantakan dan bau? Pasti nggak ada dong! Oleh karena itu, jagalah penampilanmu. Berusahalah untuk mandi setiap hari, mengenakan pakaian yang rapi, sedikit parfum agar wangi, dan jangan lupa bercukur. Apabila penampilanmu oke, para cewek pasti akan melirikmu.

7.   Berlaku sopan dan perhatian

Sikap adalah hal utama yang dinilai oleh cewek. Saat pertama kali mengenal cewek, coba tunjukkan sikap yang sopan dan ramah. Bahkan setelah pacaran, sebaiknya hindari sikap kegenitan.

Selain sopan, hati cewek juga mudah luluh dengan perhatian dan kasih sayang. Oleh karena itu, jangan pernah bosan memberikan perhatian kepada cewek. Tidak perlu terlalu berlebihan atau posesif, berikan perhatian secara wajar saja. Misalnya, menanyakan tentang bagaimana sekolahnya tadi atau pekerjaannya. Kamu nggak perlu selalu menanyakan “sudah makan? Atau lagi apa?” Yang ada basi, dan cewek bakalan bosan sama kamu.


Itulah beberapa trik yang dapat kamu coba untuk membuat cewek jatuh cinta kepadamu. Selamat mencoba dan Good Luck.

tips sehat anak bayi dan balita