7 Cara Membuat Mantan Menyesal Setelah Ninggalin Kamu

Ditinggal kekasih memang menyakitkan. Udah cinta setengah mati, dibela-belain sampai menangis, eh nyatanya dia malah tidak setia. Hati rasanya hancur berkeping-keping. Apalagi melihat dia bersama orang lain, tentunya bikin sakit hati.

Menjaga kesetiaan cinta memang tidak mudah. Sebuah komitmen dan kejujuran sangat diperlukan untuk menjaga keutuhan hubungan. Selain itu, kedua belah pihak juga harus sama-sama memperjuangkan. Bukan hanya dari salah satu pihak.

Nah, bagi dia yang tidak setia dan menyia-nyiakan cintamu, sebaiknya tinggalkan saja dia. Tanpa kesetiaan cinta, tidak ada gunanya kamu mempertahankan hubungan tersebut. Buat dia menyesal karena telah menyia-nyiakan dan meninggalkanmu.

Berikut 7 hal yang dapat kamu lakukan untuk membuatmu menyesal:


1.    Jangan pernah memohon untuk cintanya

Walaupun kamu sangat mencintainya, tapi jangan pernah menjadi pengemis cinta. Da ttidak bisa menghargai kesetiaan cinta. Jadi untuk apa kamu menangisinya? Jaga harga dirimu dan jangan biarkan dia menyakitimu. Cobalah untuk move on dan percayalah kamu pasti akan mendapatkan pengganti yng lebih baik.

2.    Bikin penampilan kamu lebih menarik

Meskipun kamu despresi karena diputuskan, dan duniamu terasa kiamat tapi jangan sampai merusak diri sendiri. Sebaliknya, buat penampilanmu menjadi lebih menarik, mulai dari ujung rambut hingga kaki. Tunjukkan bahwa kamu baik-baik saja walau tanpa kehadirannya. Dengan demikian, dia akan menyesal karena telah meninggalkanmu.

3.    Nggak perlu grogi, bersikaplah sewajarnya saat bertemu dengannya

Jangan pernah terlihat gerogi dan gugup saat bertemu mantanmu. Bersikaplah sewajarnya dan santai saja. Anggap saja dia sebagai teman lama. Sebisa mungkin jangan membencinya atau dendam. Kalau kamu bisa bersikap tenang dan tetap baik, hal ini menunjukkan bahwa kamu lebih dewasa.

4.   Jangan tunjukkan kegalauanmu

Setelah putus cinta, jangan pernah menunjukkan kegalauanmu di media sosial. Terlebih lagi di depan mantanmu. Kalau kamu terlihat sedih dan galau, dia semakin besar kepala karena berhasil membuatmu patah hati. Oleh sebab itu, happy aja dan jalani hari-harimu dengan enjoy.

5.    Posting foto hang out bareng teman-teman

Jangan sampai kamu pamer kegalauan, apalagi pasang foto nangis sambil pergelangan tangan disilet-silet di medsos. Eiuhh…nggak banget deh! Lagian percuma, dia juga nggak bakal meresponmu. Malah menganggap kamu alay.

Kalau kamu pengen menunjukkan bahwa kamu bisa tetep happy tanpa dia, kamu bisa posting foto hang out bareng teman-temanmu. Tunjukkan kalo masih banyak orang yang menyayangimu selain dia.

6.   Bikin status ala Secret admirer supaya dia penasaran

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk membuat dia cemburu dan menyesal karena mutusin kamu adalah bikin status ala secret admirer. Seperti, “You’re my sun” atau “thanks for take care my hearth”. Seakan-akan ada someone special yang kau miliki. Dengan demikian, dia pasti akan penasaran dengan status-statusmu tersebut. Apabila dia bertanya kepadamu perihal statusmu, jangan dijawab. Biarkan jadi misteri dan buat dia menyesal.

7.   Bukalah hatimu

Mantan biarkan menjadi mantan. Jangan pernah membuka hati kembali untuk seseorang yang telah menyakitimu. Move on dan bukalah hatimu untuk orang baru. Tidak semua orang sama dengan mantanmu. Percayalah, masih ada orang di dunia ini yang mencintaimu dengan tulus.

Nah, itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat mantanmu menyesal karena meninggalkanmu. Well, semoga cara-cara tersebut bisa berhasil membuatmu move on.
tips sehat anak bayi dan balita