Tunjukkan rasa cintamu dengan kata-kata romantis ini

tunjukkan perhatian dengan kata kata cinta romantis
Tidak dapat dipungkiri, setiap wanita pasti senang dipuji dan dirayu. Sekalipun kata-kata cinta itu hanyalah sebuah gombalan. Memang, mencintai seseorang harus ditunjukkan lewat perbuatan. Tetapi komunikasi dan ucapan cinta juga penting untuk menciptakan hubungan yang sempurna.

Kata-kata cinta adalah salah satu kunci untuk membahagiakan hati seorang wanita. Lewat kata-kata cinta, kamu dapat mengekspresikan perasaanmu kepadanya. Nah, kira-kira ungkapan romantika cinta apa sajakah yang disukai wanita?

Berikut 5 kata cinta yang dapat meluluhkan hati wanita


Aku memang tak sempurna, tetapi engkau telah membuatku sempurna dengan cintamu

Cinta mampu membuat seseorang tersenyum, bahagia, dan memberikan semangat baru. Sejatinya, cinta yang tulus adalah cinta yang tidak memandang fisik, harta ataupun kedudukan. Di dunia ini nggak ada satu orang pun yang sempurna. Dan cinta hadir untuk melengkapi ketidaksempurnaan tersebut.
Aku memang tak sempurna, tetapi engkau telah membuatku sempurna dengan cintamu
Dengan kata-kata cinta di atas, tentu hati wanita akan luluh. Karena kalimat ini menunjukkan bahwa kehadiran dirinya begitu berarti di hidupmu. Hingga membuat semuanya tampak sempurna. Yang jelas katakan kalimat ini dengan sepenuh hati, jangan dibuat-buat.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu

Cinta dapat menceritakan segala hal tentang orang yang kau sayangi. Menceritakan tentang senyumnya, tangisnya, sikap manjanya, dan kebawelannya.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu
Kata-kata cinta di atas mengungkapkan bahwa dia adalah satu-satunya cinta dalam hidupmu. Apabila kamu harus berrcerita tentang cinta, maka yang ada hanyalah namanya. Hanya dia. So sweet, bukan? Cobalah sekali-kali mengatakan kata-kata cinta ini kepada pasanganmu.

Mencintaimu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu perlu waktuku seumur hidup

Ada pepatah yang mengatakan bahwa melupakan seseorang lebih sulit daripada mencintainya. Ketika kita mencintai seseorang, seolah-olah kita telah menancapkan paku di dalam hati. Paku yang telah tertancap, tentu akan sakit bila dilepas. Seperti itulah rasanya kehilangan seseorang yang kita cintai.
Mencintaimu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu perlu waktuku seumur hidup
Kalimat di atas menunjukkan bahwa kamu memang tulus mencintainya. Bahkan rasa cintamu terlalu besar, hingga kamu tidak mampu melupakannya. Mengucapkan kata-kata cinta ini memang sangat mudah, tetapi kata cinta ini memiliki makna yang sangat dalam.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu di hidupku

Kesendirian dapat membekukan hati seseorang. Menciptakan kehampaan dan rasa sepi. Apabila sebuah cinta sejati datang di dalam kehidupan, tentu saja rasa sepi itu akan pergi. Kehidupan kita menjadi lebih berwarna. Dipenuhi dengan tawa dan tangis.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu di hidupku
Kalimat di atas menunjukkan bahwa kehadiran dirinya mampu membuat hidupmu lebih bersemangat. Rasa cintanya bagaikan tetesan air hujan yang menyejukkan hati, sehingga mampu membuatmu bertahan melalui hari-hari.

Tidak perlu bertanya mengapa aku mencintaimu, cukup terima perasaan ini saja

Terkadang seseorang sering bertanya kepada kita:
Mengapa kau mencintaiku? Apa istimewanya diriku? Apa karena aku cantik? Kaya?
Sebuah cinta sejati datang tanpa alasan, dan kamu tidak akan pernah menemukan jawabannya. Cinta adalah anugerah dari Tuhan. Datang begitu saja tanpa diduga-duga. Entah kepada siapa, kita juga tak pernah merencanakannya.
Tidak perlu bertanya mengapa aku mencintaimu, cukup terima perasaan ini saja.
Kamu tidak perlu menanyakan mengapa dia mencintaimu, kenapa dan kenapa? Cukup terima cintanya saja. Gampang kan? Karena cinta yang tulus hadir tanpa memandang fisik dan materi.
**
Itulah 5 kata-kata cinta yang dapat meluluhkan hati wanita. Ucapkanlah kata-kata diatas dengan tulus, bukan untuk merayu dan menggombal semata. Jika kalimat di atas masih tidak dapat meluluhkan hati wanita yang kau sukai, maka katakanlah:
Seribu kata cinta pun tak cukup mewakili perasaanku kepadamu. Tataplah mataku, kelak kau akan tahu seberapa besar cintaku kepadamu.
Good luck guys!
tips sehat anak bayi dan balita