Dengan 5 Trik Ini, Hubungan Kalian Bisa Tetap Romantis Meskipun Sama-Sama Sibuk

Trik Agar Hubungan Tetap Romantis Meskipun Sama-Sama Sibuk
Punya pacar memang seru sih! Bisa berjalan berdua, nonton bioskop bareng, makan sepiring berdua, dan menghabiskan malam minggu bersama di taman. Hmm..romantis banget, kan?

Sayangnya, terkadang memiliki pacar tak seindah bayangan tersebut. Terlebih lagi jika kalian sama-sama sibuk. Jangankan untuk ketemu, buat teleponan nggak sempet. Huh, pasti bete! Rasanya punya pacar, tapi kayak nggak punya. Dan ujung-ujungnya, hubungan kalian pun menjadi semakin merenggang.

Apa kamu salah satu dari mereka yang mengalami hal tersebut? Jika iya, maka jangan keburu galau dulu. Apalagi sampai memutuskan berpisah. Sebenarnya, hubungan kalian bisa tetap serasa romantis kok, walaupun sama-sama sibuk.

Inilah 5 trik yang bisa kamu coba agar hubungan kalian tetap romantis walau sama-sama sibuk:


1.    Buatlah jadwal khusus untuk bertemu, telepon, dan sms-an

Sebuah jadwal sangatlah penting bagi orang yang sibuk. Hal ini bertujuan agar kegiatan di hidup kalian lebih teratur dan tidak ada yang terlewatkan. Nah, jadwal ini nggak cuma buat ngatur pertemuan dengan klien, belajar, ngerjain tugas, atau bersih-bersih kamar. Tapi kamu juga bisa membuat jadwal untuk ketemuan dan teleponan dengan pasanganmu.

Misalnya, setiap jam 8 malam, kamu menetapkan waktu 30 menit untuk teleponan. Dan setiap hari minggu ketemuan. Yang jelas, buatlah komitmen dari awal untuk menyempatkan bertemu dan telepon , walau sesibuk apapun kalian.

2.   Jangan hapus pesan-pesannya! Saat kamu lagi kangen, kamu bisa membacanya ulang

Di saat kamu pulang kuliah, merasa lelah dan ingin chattingan dengan sang pujaan hati. Namun si Doi lagi sibuk dan kamu nggak mungkin ganggu dia. kira-kira hal apa yang bakal kamu lakukan?

Nah, salah satu hal yang bisa kamu lakukan saat rindu adalah membaca pesan-pesannya. Agar lebih menghayati, kamu bisa sekalian dengerin lagu kesukaan kalian berdua. Sambil tiduran, bacalah pesan-pesan romantisnya. Dijamin deh, kamu bakalan senyum-senyum sendiri. Dan setidaknya, rasa rindumu sedikit terobati dengan membaca pesannya.

3.   Kamu juga bisa mengedit foto kalian berdua menjadi lebih unyu-unyu

Selain membaca pesan-pesannya, kamu juga bisa lho mengedit foto-foto kalian berdua. Selain mengobati rasa rindu, kegiatan ini juga bisa sekalian mengasah keterampilan senimu.

Jika sudah selesai, nantinya kamu bisa tunjukkan kepada Doi. Pasti dia bakalan seneng banget. Ya, walaupun editanmu nggak bagus, setidaknya kamu sudah berusaha. Dan dia akan menghargai itu. Atau mungkin foto itu bisa jadi hiburan bagi dirinya yang capek setelah pulang kuliah atau bekerja.

4.   Kalian sudah sama-sama dewasa, pacaran nggak cuma perihal sayang-sayangan, kan?

Berbeda dengan cinta monyet, saat kalian menginjak dewasa maka pacaran nggak cuma perihal sayang-sayangan atau ketemuan mulu. Ada banyak faktor lain yang lebih penting daripada menggombal.

 Menabung untuk pernikahan, mewujudkan mimpi, dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik juga diperlukan dalam kehidupan kalian. Asalkan saling berkomitmen, maka meski sama-sama sibuk pun tak jadi masalah.

Pikirkan masa depan kalian. Jika dia sibuk karena berusaha menjadi orang sukses, bukankah nanti kamu juga yang bangga? Siapa yang nggak bangga punya pasangan sukses dan kaya? Pasti semua orang yang mengidamkannya.

5.   Setelah jenuh dengan rutinitas sehari-hati, ada baiknya jika kalian merencanakan liburan bersama

Liburan bersama dapat menjadi hal ter-romantis bagi pasangan yang sama-sama sibuk. Setelah berhari-hari tidak ketemu dan jenuh dengan rutinitas, maka tidak ada salahnya jika kalian merencanakan liburan, kan?

Kamu bisa berlibur ke tempat-tempat yang sejuk dan romantis, seperti pantai atau daerah pegunungan. Kegiatan ini akan menghangatkan hubungan kalian berdua dan bakal menjadi momen yang tak terlupakan.

Tentunya ada banyak hal yang dapat kalian ceritakan setelah berhari-hari sibuk dan tidak saling bertemu. Kamu bisa bercerita tentang kuliahmu, kerjaanmu, rasa rindumu, dan sebagainya.

Selama kalian saling mencintai, cobalah untuk bersabar sebentar menjalani kesibukan masing-masing. Terkadang jarak dapat menjadi hal terindah yang bisa menguatkan hubungan kalian. Percayalah!

tips sehat anak bayi dan balita