Nggak Sekedar PDKT Iseng, Inilah 6 Tanda Pria Yang Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Tanda Pria Yang Serius Menjalin Hubungan Denganmu
Cowok seringkali dianggap sebagai playboy yang suka mempermainkan hati para perempuan. Padahal tidak semua cowok mata keranjang. Hanya saja, kadangkala cewek tidak bisa membedakan mana cowok yang serius dalam percintaan dan mana yang tidak.

Banyak orang yang menjalin hubungan percintaan cukup lama, seperti pacaran. Namun ujung-ujungnya putus. Mengapa demikian? Bisa jadi si cowok tidak mempunyai visi dan misi yang jelas dalam hubungannya. Dia menganggap hubungan cinta kalian hanya sekedar main-main atau mungkin dia belum siap berumahtangga.

Menjalin hubungan tanpa tujuan yang jelas hanya akan membuang-buang waktu saja. Oleh karena itu, kamu wajib mengetahui tanda-tanda cowok yang serius dengan hubungan kalian.

Nah, berikut 6 tanda cowok yang serius


Dia mengutamakan keikhlasan, bukan kecantikanmu

Sudah pasti tanda cowok yang serius dan benar-benar mencintaimu adalah dia yang mengutamakan keikhlasanmu, bukan kecantikan wajahmu!

Ia mencintaimu karena sikapmu, karaktermu, dan ketulusan hatimu yang mau memnerimanya. Bukan semata-mata karena rupamu saja. Dengan demikian, apabila ada cewek yang lebih cantik hadir dickehidupannya, ia tak mudah tergoda. Karena rupa bukanlah tolak ukurnya dalam mencintai seseorang.

Apabila cintamu hanya memandang rupa yang cantik, maka cinta itu akan pudar seiring bertambahnya usia.
Apabila cintamu hanya memandang kekayaan, maka cinta itu hilang ketika kau jatuh miskin
Namun apabila cintamu tulus karena hatinya, maka cinta itu akan bersemi selamanya.

Dia sanggup menesteskan air mata demi kamu

Banyak orang bilang bahwa cowok tu nggak pantes menangis. Jika cowok menangis, maka dianggap kurang jantan. Karena cowok identik sebagai sosook pelindung.

Nah, apabila kamu menemukan seorang pria yang sanggup meneteskan air mata demi kamu, maka sudahlah pasti dia adalah seseorang yang benar-benar mencintaimu. Hatinya akan terluka saat dia melihatmu bersedih. Bukan karena dia lemah, tapi karena cintanya tulus kepadamu.
Jadi, jangan sampai sia-siakan cowok yang rela menangis demi kamu, ya?

Dia senantiasa menghiburmu di kala hatimu gundah

Seorang cowok yang baik juga dapat menjadi sahabat bagimu. Dia tidak datang hanya untuk merayu dan mengumbar pesona. Tetapi dia juga datang setiap kamu sedang bersedih.

Dia berusaha mendengarkan segala keluh kesahmu, membuatmu tertawa, dan memberikan kenyamanan padamu. Itu tandanya, dia memang menyimpan rasa padamu. Sosok cowok seperti ini adalah tipe yang pengertian. Dia mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi.

Prioritasnya adalah bekerja, namun ia selalu sempatkan waktu untuk menghubungimu

Saat dia mempunyai tujuan yang jelas dalam hubungan kalian, dia pasti berusaha memaksimalkan dirinya menjadi lebih baik. Seperti giat bekerja guna bekal pernikahan kelak.

Tidak perlulah terlalu sering bertemu, sms’an, atau teleponan. Yang terpenting, dia tetap menjalin komunikasinya padamu walaupun tidak intens. Misalnya, setiap malam minggu dia akan menelponmu hingga larut. Hal ini menunjukkan rasa rindunya padamu, dan bahwa ia memang serius denganmu. Dia tidak meninggalkanmu, meski sesibuk apapun pekerjaannya.

Dia menjagamu dari hal-hal negatif

Pastinya seorang cowok yang baik akan melindungi kekasihnya dari hal-hal buruk. Selain itu, dia juga berusaha mengingatkan ceweknya dari sesuatu yang negatif.
Seperti, dia melarangmu mengenakan pakaian yang terlalu ketat, menasehatimu agar tidak keluar malam, dan memperingatkamu apabila kamu melakukan kesalahan.

Yang jelas, jika dia serius maka dia akan datang menemui orang tuamu

Satu hal yang pasti, jika dia memang serius dengan hubungan kalian maka dia pasti akan datang menemui orang tuamu. Tak perlulah berpacaran terlalu lama, baginya saat dia sudah siap secara finansial dan batin, maka dia tidak akan menunda-nunda untuk melamarmu.

So, ladies apabila kekasihmu memiliki sifat-sifat diatas, maka jangan lepaskan dia. Dan kalau dia memang benar-benar mencintaimu, maka nggak ada alasan untuk tidak segera menikah, dong?
tips sehat anak bayi dan balita