Mengungkap Rahasia Dibalik 6 Kode Cewek

Kode Dibalik Rahasia Seorang Cewek
Cowok memang pandai bermain kata-kata. Sementara cewek mempunyai keahlian khusus dalam menggunakan “kode-kode” yang mereka ciptakan sendiri. Bahkan mengungkap kode cewek ini jauh lebih sulit dibanding memecahkan rumus matematika.

Biasanya para cewek menuntut cowoknya untuk peka dengan kode-kode yang mereka ucapkan. Sayangnya, cowok cenderung nggak peka dan sering salah kapra dengan ucapan cewek. Hmm, ribet juga ya memahami cewek.

Nah, agar kalian para cowok nggak bingung lagi dengan kode-kode yang diucapkan cewek, maka kami akan bongkar kode dibalik ucapan cewek. Check it out!

Rahasia dibalik  kode-kode yang diucapkan cewek:


1.  Terserah

 Makna: Jangan lakukan itu atau kau akan merasakan akibatnya!

“Terserah” adalah kata-kata yang sering menjadi andalan saat cewek ngambek, bingung, dan saat lagi males.
Cowok: Beb, aku nggak bisa ke rumahmu nanti malem, gapapa ya?
Cewek: emang kemana?
Cowok: Aku ada janji nobar sepak bola bareng temen-temen
Cewek: Oh gitu?
Cowok: Besok aku janji deh ke rumahmu
Cewek: Terserah!
 Si cowok lega dan berpikir telah diijinkan nobar. Padahal dalam hati si cewek :  Nobar aja! Dan liat apa yang akan terjadi nanti (senyum sinis).

2.  Aku nggak apa-apa

Makna: Aku sakit, aku marah, aku ngambek, aku nggak baik-baik saja!

Cewek adalah makhluk yang berperasaan sensitif, namun mereka tidak ingin menunjukkan kelemahannya. Terutama di depan orang yang dicintainya.
Cowok: Beb, kamu kok diam aja sih? Sakit ya?
Cewek: nggak
Cowok: Ciee ngambek ya?
Cewek: iih..ngapain juga ngambek
Cowok: trus kenapa?
Cewek: nggak papa
Cowok: Oh, ya sudah
Cewek: (huh! Dasar nggak peka)
Cowok berpikir si cewek emang nggak apa-apa. Tapi nyatanya si cewek lagi ngambek.

3.  Jangan hubungi aku dulu!

Makna: Kamu harus tetap hubungi aku, walaupun nggak aku jawab!

Biasanya kata-kata ini terlontar saat cewek sedang ngambek kepada pacarnya. Sebenarnya cewek ngomong gini tujuanya cuma nakut-nakutin aja. Tapi nyatanya banyak cowok yang menyikapi ucapan tersebut dengan serius.
Cewek: Kamu tuh tega ya? Mulai sekarang, kamu jangan hubungi aku dulu!
Cowok: Hmm. Iya deh (mungkin dia butuh waktu sendiri )
Cowok akan nurutin ceweknya buat nggak hubungin dulu. Padahal si cewek tiap hari ngecek-in ponsel mulu, nunggu telpon dan sms dari cowoknya.
“Huh! Awas aja dia nggak hubungin aku.”

4.  Aku nggak mau ngerusak persahabatan kita

Makna: cewek nolak cintamu

Sebuah hubungan persahabatan dapat berubah menjadi rasa cinta seiring berjalannya waktu. Namun tak jarang cinta yang berawal dari persahabatan adalah cinta bertepuk sebelah tangan.
 Nah, apabila kamu nembak sahabatmu, dan dia jawab: Aku nggak mau ngerusak persahabatan kita. Itu tandanya dia nolak cintamu. Jadi jangan memaksa, ya?

5.  Kamu kemana aja,sih?

Makna: aku kangen
Cewek: beb, kamu kemana aja?
Cowok: Maaf ya beb, aku sibuk nih. Ada apa?
Cewek : Nggak papa sih..
 Plis, peka dong! Kalau cewek nanya “kamu kemana aja?” itu tandanya dia lagi kangen. Kamu nggak perlu menceritakan tiap kegiatanmu ke dia. Cukup menghubunginya saja. Setidaknya tunjukkan kalau kamu perhatian kepadanya.

6.  Diam tanpa kata

Makna: Marah!!
Ini adalah kode pada level paling seram. Kalau cewek udah pasang aksi diam seribu bahasa, maka bersiaplah duniamu yang semula penuh warna bakal jadi abu-abu.
Solusinya? Nggak ada boys! Kalau sudah begini, kata maaf pun tak cukup membuatnya untuk bicara lagi. Hanya ada satu jalan, yaitu pura-pura tak pernah dilahirkan.


Nah, semoga ulasan di atas bermanfaat dan dapat mempermudah kalian dalam memahami kode-kode cewek. Yang penting sabar aja, karena sifat ini juga merupakan sisi unik dari wanita.

***
tips sehat anak bayi dan balita