9 Ciri Cewek Menyimpan Perasaan ke Cowok

bagaimana perasaan cewe kepada cowo
Hidup di dunia memang tak terlepas dari yang namanya cinta.  Kehadiran cinta adalah suatu anugerah dari Tuhan. Biasanya cinta datang tanpa diduga dan tanpa direncanakan. Benih-benih itu tumbuh secara perlahan. Bermula dari rasa kagum, perasaan nyaman, hingga akhirnya berujung pada perasaan suka.

Suatu hubungan dapat terjalin apabila ada perasaan cinta antara dua orang. Umumnya sih, cowok akan menunjukkan perasaan cintanya secara blak-blakan, baik melalui perhatian yang intens atau melalui ungkapan. Sedangkan cewek lebih cenderung memendam perasaan cintanya. Mereka berharap si cowok dapat peka dengan kode-kode yang mereka berikan.

Tapi memahami kode cewek itu nggak mudah. Kadang si cowok udah terlalu kepedean, eh ternyata ceweknya cuma menganggap sebagai teman. Ujung-ujungnya kejebak dalam friendzone. Atau mungkin ceweknya udah mati-matian kasih kode, namun cowoknya nggak sadar dan tetap acuh.

Nah, supaya nggak bingung memahami kode cewek lagi, lansung aja yuk simak 9 ciri cewek yang menyimpan rasa ke cowok. Let's check this out!


Jaim

Ciri pertama cewek yang lagi suka ke kamu adalah jaim alias jaga image. Biasanya mereka selalu mencoba tampil sempurna, mulai dari rambut, gaya pakaian, pakai parfum, dan berdandan cantik.

Sering membuat alasan untuk sekedar ngobrol dan bertemu

Nggak mungkin dong cewek nembak duluan? Yah, jadi cewek cuma bisa membuat alasan untuk sekedar mengobrol dan bertemu dengan kamu. Bisa jadi itu ngebahas materi sekolah, minta benerin laptop yang eror, atau minta tolong nganter ke suatu tempat.

Jika kamu menatapnya, ia segera mengalihkan pandangannya

Salah satu cara ampuh untuk mengeahui perasaan cewek ke kamu adalah dengan menatap matanya. Jika si cewek mengalihkah pandangannya berarti ia memang menyimpan rasa padamu. Terlebih lagi bila sikapnya menjadi salting (salah tingkah). Hmm, sudah dipastikan ia suka denganmu.

Curi-curi pandang

Curi-curi pandang adalah salah satu tanda cewek naksir kamu. Biasanya mereka suka memperhatikanmu diam-diam. Saat memergoki ia yang sedang melirikmu, maka ia cepat-cepat memalingkan pandangannya.

Senyum-senyum sendiri

Kalau kamu lagi jalan bareng sama cewek yang kamu suka, coba deh perhatikan  mukanya. Jika dia suka senyum-senyum sendiri, wajahnya sumringah, dan terlihat bahagia banget, bisa jadi tu cewek menaruh rasa padamu.

Tingkahnya tersebut menunjukkan bahwa ia senang banget jalan bareng denganmu. Mungkin ia juga berharap momen tersebut dapat berlangsung lebih lama.

Memberikan perhatian lebih

Kalau cewek memberikan perhatian lebih kepadamu, bisa jadi ia memang naksir sama kamu. Misalnya, dia menanyakan apa kamu sudah makan apa belum, mengingat warna baju yang kamu kenakan kemarin, dan hal-hal sepele lainnya.

Menanggapi perkataanmu lebih responsif

Saat kamu curhat, ia akan memperhatikan setiap ucapanmu dan menanggapi lebih responsif. Bahkan, meskipun curhatanmu nggak terlalu penting, ia akan tetap senang mengobrol padamu. Tak ada yang membosankan baginya asalkan bersamamu.

Cepat membalas sms atau bbm-mu

Cewek nggak betah jika harus berlama-lama nggak bales pesan orang yang dia suka. Bahkan biasanya mereka selalu mengecek ponsel, berharap ada pesan atau telpon dari pujaan hatinya.
Oleh karena itu, jika seorang cewek membalas sms atau pesan bbm-mu dengan sangat amat cepat, bisa jadi pertanda ia naksir kamu.

Dia betah ditelepon lama, walaupun harus menahan rasa ngantuk

Dunia serasa milik berdua saat dia ngobrol denganmu. Waktu akan terasa cepat berlalu dan mereka nggak keberatan jika harus menahan sedikit rasa kantuk. Biasanya sih, mereka berharap kamu sering menelponnya.

Nah, Itulah guys 9 tanda cewek menyimpan rasa pada cowok. Jika temen cewekmu menujukkan tanda-tanda diatas, sebaiknya kamu peka dan segera menanyakan perasaannya deh. Good luck guys.

**

tips sehat anak bayi dan balita