Pengen Cepat Jadian Dengan Gebetan? Inilah 7 Trik Agar PDKTmu Berjalan Lancar

Pengen Cepat Jadian Dengan Gebetan? Trik Agar PDKTmu Berjalan Lancar
Udah lama PDKT tapi nggak ditembak-tembak? Hmm, mungkin ada yang salah dengan cara PDKTmu. Bisa jadi sifat kamu terlalu agresif atau mungkin monoton sehingga gebetanmu jadi bosen.

Memang sih, masa-masa PDKT adalah masa yang indah. Tapi kalau terlalu lama dan nggak ada kejelasan status, pastinya bikin BETE juga dong. Apalagi kalau kamu udah sayang banget dengan gebetanmu. Nah, kalau kamu pengen cepet-cepet jadian dengan gebetanmu,

berikut 7 trik agar PDKT mu berjalan lancar:


1.  Manja sih boleh, tapi jangan terlalu alay ya?

Masa PDKT emang indah banget. Biasanya para cowok akan menggombal berbagai kata-kata manis. Mulai dari rutin mengucapkan “selamat pagi”, “selamat tidur”, ngapeli 2 hari sekali, hingga ngasih bunga.
Wajar aja sih kalau kamu merasa bagaikan seorang ratu dan cenderung manja dengan gebetanmu. Tapi sebaiknya jangan terlalu alay deh, apalagi sampai panggil sayang atau hunny. Ingat kalian masih PDKT dan belum jadian. Kalau terlalu alay, tidak menutup kemungkinan gebetanmu bakal ilfil.

2. Jangan terlalu mengandalkan gebetanmu, terlebih lagi menjadikannya sebagai tukang ojek

Iya tahu, dia memperlakukanmu dengan istimewa. Tapi jangan terbuai dengan perlakuannya, apalagi sampai menjadikannya sebagai tukang ojek.
Cowok juga punya hati dan rasa lelah. Kalau kamu dikit-dikit minta antar kesana-kemari, ya lama-lama gebetanmu merasa cuma kamu manfaatin doang.

3.  Saat gebetanmu curhat, jadilah sosok pendengar yang baik dan jika bisa berikan solusi

Jika kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan berusaha memberikan solusi terhadap masalahnya, maka ia akan merasa nyaman denganmu. Kamu nggak cuma jadi orang spesial di hatinya, tapi juga sahabat terbaiknya.

4.  Jangan jadi murahan! Pastikan gebetanmu bukan cowok nakal yang suka grepe-grepe tubuh cewek

Kalo masih PDKT udah berani pegang sana-sini, grepe-grepe tubuhmu, maka sebaiknya kamu jauhin gebetanmu. Itu tandanya dia nggak bisa menghargaimu sebagai wanita. Dan ia lebih mengutamakan nafsu dibanding rasa cinta.
Jadi saat menjalin masa PDKT, usahakan tegas berbicara masalah ini. Jagalah dirimu dan jangan mau dijadikan objek pelampiasan nafsunya.

5.  Nggak usah pamer berlebihan di media sosial

Dih, belum jadian aja udah pamer di media sosial? Ntar kalau nggak jadi ditembak, kamu sendiri lho yang malu. Jadi mending nggak usah pamer berlebihan di media sosial.
Selain itu, belum tentu si doi cinta sama kamu. Bisa saja dia baik karena menganggap kamu sebagai saudara saja.  Jadi jangan ke GR’an dulu sebelum ada status yang jelas.

6.  Usahakan jangan terlalu salting, bersikaplah sewajarnya saat bertemu dengannya

Bertemu dengan cowok yang kita suka itu emang bikin deg-degan dan salting. Meski begitu, cobalah untuk mengontrol rasa deg-deganmu. Apalagi sampai nyengir-nyegir nggak jelas. Nanti malah dianggap gila, lho.
Bersikaplah sewajarnya, saling bercerita dan bercanda layaknya seorang teman. Suasana seperti ini jauh lebih baik dan membuat kalian lebih nyaman.

7.  Pastikan gebetanmu benar-benar telah move on dari mantannya

Hati-hati girls! Bisa saja kamu hanyalah pelarian saja di saat dia merasa galau. Mungkin karena dia haus kasih sayang atau rindu perhatian dari cewek, jadi dia deketin kamu. Nah, buat apa jadian kalau nggak ada rasa cinta? Jangan sampai kamu udah terlanjur sayang, eh ternyata dia belum bisa move on dari mantannya.

Itulah girls 7 trik yang harus kamu perhatikan saat menjalani masa PDKT. Semoga berhasil.

tips sehat anak bayi dan balita