Hubunganmu Mulai Membosankan? Coba Lakukan 6 Trik Ini

agar hubungan tidak membosankan, lakukan trik ini
Menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama cenderung menimbulkan rasa bosan dan jenuh. Pertemuan yang terlalu intens ataupun hubungan yang monoton membuat rasa cinta cenderung memudar. Bahkan kondisi ini dapat menjadi pemicu awal dari perselingkuhan.

Mengatasi rasa bosan dalam hubungan cinta memang tidak mudah.Tetapi bukan berarti tidak ada cara untuk menyikapinya. Dibutuhkan sebuah komitmen yang serius untuk mempertahankan cinta. Nah, sebelum jalinan cinta kalian kandas di tengah jalan,

sebaiknya lakukan 6 trik ini untuk mengatasi rasa bosan dalam hubungan kalian:


Terlalu sering bertemu bisa bikin bosan, sebaiknya kurangi intensitas pertemuan

Penyebab utama timbulnya rasa bosan adalah terlalu sering bertemu dengan pasangan. Mungkin sebagian dari kamu bakal bilang kalau nggak ketemu pacar sehari seperti setahun (huh, lebay). Tetapi jika kamu keseringan bertemu malah jadi jenuh, lho.
Oleh karena itu kurangi intensitas pertemuan kalian. Berikan ruang dan waktu untuk sesaat agar tumbuh benih-benih rasa rindu. Walau jarang ketemu, usahakan tetap menjaga komunikasi ya.

Agar pikiranmu nggak melulu ingat si dia, cobalah untuk cari kesibukan baru

Meskipun saling mencintai bukan berarti kalian harus selalu bertemu, sms-an, atau teleponan mulu, kan? Cobalah cari kegiatan baru untuk mengisi waktu kosongmu agar tidak habis dengan memikirkan si dia saja. Ini adalah salah satu trik agar kalian betah tidak bertemu untuk beberapa hari.

Berlibur bersama akan menumbuhkan rasa cintamu kembali segar

Rutinitas sehari-hari pasti bikin bosen. Jalan-jalan ke mall, kafe, dan bioskop juga terasa menjemuhkan jika keseringan. Oleh karena itu, cobalah memanfaatkan waktu weekend dengan mengajak si dia berlibur bersama. Kamu bisa jalan-jalan ke pantai, wahana bermain, atau mungkin menginap ke rumah saudara yang di desa. Hmm, pasti seru.
Namun sebelumnya, pastikan untuk membicarakan terlebih dahulu dengan si dia. Jangan memaksa apabila dia memang sibuk dan tidak bisa pergi. Tetapi cobalah merayunya dengan lembut.

Masa cuma jalan-jalan ke taman saja? Cobalah melakukan kegiatan baru yang unik bersama pasangan

Hal apa yang biasanya kamu lakukan saat nge-date? Jalan-jalan ke taman? Nonton ke bioskop? Atau sekedar mengobrol di teras rumah?
Kalau kegiatan yang kalian itu-itu saja dan cenderung monoton, pasti lama-lama pasanganmu bakal males ketemuan. Ngapain coba melakukan hal sama berulang-ulang? Cobalah memikirkan sesuatu yang kreatif, seperti memasak bareng, berpartisipasi di kegiatan sosial, atau mungkin ke rumah hantu bersama.

Memberikan kejutan kecil di waktu yang tidak terduga akan memberikan kesan yang romantis

Sesekali cobalah berikan kejutan kecil pada pasanganmu. Jangan menunggu saat hari ulang tahun atau momen-momen special lainnya. Tetapi coba berikan di hari-hari biasa,dan di saat yang tidak terduga. Hal ini menunjukkan bahwa kamu perhatian kepada si dia. Kamu nggak harus memberikan barang mahal. Cukup sesuatu yang sederhana tapi bermakna.

Sesekali jalan bareng teman-teman pasti akan terasa asyik

Apa kamu tipe orang yang selalu jalan berdua dengan pasangan saat nge-date? Jika iya, tidak ada salahnya sesekali kalian pergi bersama dengan teman-teman. Pasti akan terasa asyik. Tapi yang perlu kamu ingat, seasyik apapun jalan bersama teman-teman, jangan sampai kamu cuekin pasanganmu ya.

Itulah 6 trik untuk mengatasi rasa bosan dan jenuh dalam sebuah hubungan. Jika cara-cara di atas tidak berhasil dan tetap cuek, sepertinya kamu perlu membicarakan ulang tentang hubungan kalian.

tips sehat anak bayi dan balita