Jika Pria Melakukan 6 Hal ini, Berarti Ia sangat Menghargaimu

cowo yang melakukan hal ini sangat menghargai cewe
Cinta itu nggak selalu harus diungkapkan lewat ucapan. Terkadang perasaan cinta juga bisa ditunjukkan melalui bahasa tubuh. Misalnya lewat pelukan, ciuman di kening, atau mengusap rambutmu.

Mungkin sebagian wanita akan berpikir bahwa pria yang tak pernah memujinya atau mengucapkan cinta adalah tipe pria yang tak romantis. Padahal belum tentu.  Ada juga lho pria yang tidak suka mengumbar kata-kata. Mereka lebih memilih menunjukan cintanya lewat gerakan tubuh yang manis.

Dari bahasa tubuh tersebut, kamu bisa mengamati tipe pria yang mendampingimu saat ini. Apakah ia seorang yang romantis, cuek, ataukah tipe pria yang santun. Dan jika pasanganmu menunjukkan 6 bahasa tubuh ini, maka sudah dapat dipastikan ia adalah tipe pria yang sangat menghargaimu.


Berikut tanda dia sangat menghargaimu:



1.  Dia bersikap manja saat tidak ada orang, dan bersikap sopan saat di depan publik

manja saat tidak ada orang, sopan saat di depan publik
Seorang pria sejati tidak senang mengumbar kemesraannya secara berlebihan di depan publik. Dia akan memperlakukanmu dengan santun dan sopan saat di keramaian. Kendati demikian, ia juga tetap memperhatikanmu. Misalnya saat kamu menyebrang jalan, ia akan menggenggam erat tanganmu dan berusaha menjadi pelindungmu.

Sedangkan saat tidak ada orang, ia cenderung bersikap manja kepadamu. Seperti bersandar di bahumu atau tertidur di pelukanmu.


2.   Saat kamu kesal dan banyak masalah, ia berusaha membuatmu tersenyum

ia berusaha membuatmu tersenyum di saat kamu kesal
Seorang pria yang menghormatimu juga akan menghargai perasaanmu. Ia tidak ingin melihatmu sedih dan gelisah. Oleh karena itu, ia selalu bisa mencairkan suasana. Menenangkanmu di saat kamu kesal dan membuatmu tertawa di saat sedih.
Ia tidak akan memaksa kamu untuk menceritakan masalahmu. Tetapi ia selalu siap siaga saat kamu membutuhkannya.


3     Saat kamu ngambek, dia akan mengacak lembut rambutmu dan mencium keningmu

Meski terkesan sederhana dan tak berarti, tapi wanita sangat senang saat rambutnya diacak lembut oleh pria yang disayangi. Terlebih lagi, jika pria tersebut juga mengecup keningnya.
Seorang pria yang lebih memilih mengecup kening daripada bibir menunjukkan bahwa dia adalah pria yang menghargai wanita. Ia lebih mengutamakan kenyamanan wanita daripada menuruti nafsunya.


4.   Dia bukan orang alay yang sedikit-dikit mengingatkanmu makan, membawakan seluruh belanjaan, atau menjadi tukang ojekmu


     Cinta tidak menjadikannya orang alay ataupun pria lemah. Meski banyak orang yang mengatakan pria gentle adalah yang selalu menuruti kemauan pasangannya. Namun baginya tidak seperti itu. Ia mempunyai prinsip yang kuat. Mencintai bukan berarti terlalu memanjakan. Jika kamu memang mampu melakukannya sendiri, maka ia tidak akan melarangmu. Tapi saat kamu kerepotan, ia pasti akan datang membantu. 


5.Saat kamu berpakaian kurang pantas, ia berusaha memperingatkan dengan lembut

Dia tidak ingin mengatur dan menekan hidupmu. Tetapi ia juga berusaha selalu menjagamu. Saat kamu berpakaian kurang pantas, ia akan menegurmu secara lembut.
Misalnya, “Sayang, tahu nggak? Pakaian yang terlalu ketat itu nggak baik buat kesehatan lho!”.
Pernyataan yang dilontarkannya akan membuatmu berpikir ulang dan mungkin kamu akan sadar bahwa ia sangat perhatian. Ia tidak ingin lekukan tubuhmu dinikmati oleh mata-mata nakal.


6.    Sorot matanya terlihat tegas, namun tetap teduh

Setiap kali berbicara padamu, ia akan sepenuhnya menatapmu. Saat kamu kebingungan dan bertanya padanya, maka ia memperhatikan setiap perkataanmu dengan sabar. Kemudian ia berusaha menjawab pertanyaanmu dengan tatapan yang teduh.
Yang jelas, memandang matanya membuatmu merasa nyaman. Tak hanya seperti seorang pasangan, tetapi ia juga berperan sebagai seorang kakak.

Jika pasangan ladies mempunyai 6 tanda di atas, maka jangan disia-siakan ya? Kamu bisa bangga dan tersenyum karena ia adalah tipe pria yang menghargaimu.
tips sehat anak bayi dan balita