5 Kalimat yang Membuat Pria Semakin Mencintaimu

Pada umumnya, seorang pria akan mengukur fisik terlebih dahulu saat melihat wanita. Seperti kulitnya yang putih, badan tinggi semampai, dan rambut panjang yang tergerai indah.
Namun, tentu saja fisik bukanlah satu-satunya alasan yang membuat pria jatuh cinta kepada wanita. Mungkin dengan fisik yang indah, kamu akan mendapatkan tatapan dari pria, tetapi belum tentu meluluhkan hatinya.

Sebenarnya, ada beberapa kalimat yang dapat meluluhkan hati pria. Kalimat itu bisa jadi sebuah pujian, pertanyaan, ataupun kalimat cemburu.

Nah, penasaran kan?  Berikut 5 kalimat yang dapat membuat pria semakin mencintaimu:


Aku cemburu!

Orang bilang cemburu itu tanda cinta. Jadi nggak ada salahnya dong mengungkapkan rasa cemburu?
Kalimat “aku cemburu” dari wanita dapat meningkatkan rasa percaya diri seorang pria. Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu memang benar-benar mencintainya.
Tapi ingat, jangan cemburu secara berlebihan. Apalagi sampai ngambek. Yang ada si pria malah ilfill sama kamu. Mereka akan merasa tertekan sebab kamu selalu cemburu tiap kali dia berbicara dengan wanita lain. Padahal belum tentu lho dia selingkuh.

Ungkapkan rasa cemburumu dengan nada sayang. Dan jangan berlebihan.

Kamu terlihat tampan

Semua manusia pasti senang dipuji, baik itu wanita ataupun pria. Biasanya seorang pria akan berusaha tampil sesempurna mungkin dan rapi di hadapan wanita yang ia suka. Namun terkadang mereka juga merasa kurang percaya diri dengan penampilannya.

Walaupun merasa kurang pede, pria nggak pernah menanyakan atau meminta pendapat wanita tentang dirinya. Mereka lebih memilih diam.

Dengan kamu memuji penampilannya, seperti mengatakan “Kamu terlihat tampan”, hal ini menunjukkan bahwa kamu perhatian padanya. Dia akan senang sebab usaha yang ia lakukan terlihat jelas olehmu.

Aku suka tatapanmu yang tajam

Memberikan pujian terhadap fisiknya juga akan membuat pria menjadi senang. Sebenarnya pria selalu penasaran, mengapa kamu tertarik dengannya. Namun ia malu untuk menanyakan hal tersebut.
Jadi katakan saja bagian dari tubuhnya yang membuatmu merasa kagum. Seperti tatapan matanya yang tajam atau tata rambutnya yang keren.
Nggak apa-apalah, sekali-kali memuji pria. Masa kamu saja yang mau dipuji?

Aku boleh minta tolong?

Setiap pria akan merasa keren dan macho setiap dimintai bantuan dari wanita. Mereka sangat senang bisa membantu kesulitan yang dihadapi wanita, seperti membenarkan komputer, listrik, atau motor. Oleh karena itu, kamu jangan malu untuk meminta bantuan kepada pasanganmu.
Namun jika kamu masih mampu mengerjakannya sendiri, usahakan untuk tidak meminta tolong. Kecuali benar-benar kepepet.

Iya, aku salah. Maaf ya..

Kebanyakan wanita tidak mau mengakui kesalahannya. Alasannya, karena gengsi dan malu. Pokoknya, wanita selalu benar! Padahal, faktanya pria tidak selamanya salah.

Setiap ada pertikaian, pria harus mengakui kesalahan yang mungkin nggak mereka perbuat, dan meminta maaf duluan kepada wanita agar masalah cepat selesai. Tentu saja hal ini membuat para pria merasa agak kesal. Namun mereka tidak mengungkapkannya.

Oleh karena itu, apabila kamu mengakui kesalahanmu dan meminta maaf kepadanya, maka pria akan senang mendengarnya. Kalimat yang kamu sampaikan itu sangatlah berharga baginya. Di samping itu, kalimat tersebut juga menunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang rasional, bukan wanita yang kemenye-kemenye.

Nah itulah 5 kalimat yang membuat pria semakin mencintaimu. Kamu bisa mempratekkan kalimat di atas pada pasanganmu, yaitu suami.
**
tips sehat anak bayi dan balita