5 Hal Sederhana yang Diharapkan Oleh Cewek, Namun Jarang Disadari Oleh Cowok


Cewek adalah makhluk yang selalu ingin dimengerti dan diperhatikan. Sedangkan cowok seringkali tidak peka dengan keinginan cewek. Hal inilah yang cenderung menjadi penyebab perselisihan di antara keduanya.Terkadang cowok bingung dan tidak mengerti dengan keinginan pasangannya.

Mereka menganggap para cewek terlalu lebay karena kebanyakan nonton sinetron atau drama-drama Korea. Padahal belum tentu demikian. Meskipun cewek cenderung ingin diperhatikan, tetapi mereka tidak pernah menuntut hal yang berlebihan kepada pasangannya. Para cewek hanya mengharapkan cowok peka terhadap keinginan mereka yang sederhana dan simpel.

Dan inilah 5 hal sederhana yang diharapkan oleh cewek, Namun jarang disadari oleh cowok:


1.  Perhatian kecil akan terasa sangat berarti bagi cewek

memberi perhatian kecil sangat berarti
Sebagian besar cewek tidak mengharapkan perhatian besar, seperti dibelikan mobil, perhiasan, atau rumah. Cukup memberikan perhatian sederhana, seperti bertanya “sudah makan? Apa kamu lelah? Cepat tidur, ya!” maka cewek akan terasa senang.

Hal ini menunjukkan bahwa kamu perhatian dan peduli padanya. Tetapi jangan terlalu sering juga menanyakan hal-hal sepele tersebut. Kalau tingkat kepedulianmu berlebihan, maka cewek akan berpikir kamu terlalu overprotektif.

2.  Mengingat apa yang pernah dikatakannya, walaupun sudah beberapa bulan berlalu

Mengingat apa yang pernah dikatakannya
Jika seorang cowok mengingat ucapan yang pernah dikatakan pasangannya, hal ini menunjukkan bahwa cowok tersebut benar-benar perhatian.
Cowok: Sayang, gimana lukamu di kaki?
Cewek: lho kok kamu tahu?
Cowok: iya, kan kamu pernah cerita kalau kamu habis jatuh di jalan
Cewek: Oh iya, ya? Udah kok sayang, udah sembuh kan udah 2 bulan lalu.
Cewek bakalan seneng banget saat tahu bahwa pasangannya mengingat ucapannya, yang bahkan ia sendiri telah lupa. Meskipun terlihat sepele, tetapi hal ini dapat membuat cewek tersenyum bahagia.

3.      Mengenalkannya kepada teman-temanmu

Mengenalkan pasangan kepada teman
Salah satu tanda cowok serius menjalin hubungan adalah memperkenalkan pasangannya kepada teman-temannya. Hal ini membuat cewek sangat senang, karena ia merasa dihargai dan diakui.
Seandainya cewek mengatakan malu untuk dikenalkan kepada teman-temanmu, itu hanya basa-basi. Di dalam hatinya, ia tentu bahagia. Apalagi jika kamu memperkenalkannya dengan bangga dan tanpa rasa malu.

Hubungan yang cenderung disembunyikan dan ditutup-tutupi menunjukkan hubungan yang tak sehat. Biasanya ini menjadi pertanda awal adanya perselingkuhan.

4.   Katakan dia terlihat cantik dan manis, walaupun hanya sekedar basa-basi

memuji kecantikan dan menghargai
Cewek adalah makhluk yang senang dipuji, walaupun perkataan itu hanyalah gombal semata. Mungkin di bibirnya, ia akan berkata “apaan sih yang, gombal tau! Aku mah biasa aja.” Tetapi dalam hatinya, ia bersorak gembira.

Jadi sempatkanlah memuji cewekmu untuk menghargai dirinya yang telah berdandan capek-capek dan ke salon berjam-jam. Bukankah tujuan cewek merawat dirinya adalah untuk pasangan? So, nggak salah dong jika kamu memujinya.

5.  Menjadi pelindungnya tanpa harus diminta

melindungi tanpa pamrih
Cowok sejati tentunya cowok yang mampu melindungi dan menjaga pasangannya. Misalnya saja, menggenggam tangannya saat menyeberang, membawakan barangnya yang berat, mengantarnya saat pulang malam, dan sebagainya.

Seorang cowok yang bersikap menjadi pelindung, maka dapat dengan mudah meluluhkan hati cewek. Sebab perbuatan itu menunjukkan bahwa cowok benar-benar cinta. Dan cewek akan merasa aman memiliki seorang pelindung yang mencintainya.

Itulah 5 hal sederhana yang sering diharapkan cewek, sayangnya cowok kurang peka untuk memahaminya. Bukankah hal-hal di atas cukup sederhana dan simpel? Jadi, tindakan mana yang telah kamu tunjukkan ke pasanganmu?

tips sehat anak bayi dan balita