5 Tips Unik Mengungkapkan Cinta pada Wanita

ungkapan cinta
Cinta adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia. Kadangkala cinta itu datang pada pandangan pertama, namun terkadang tumbuh karena jalinan persahabatan yang cukup lama. Beberapa studi menyebutkan bahwa cinta merupakan bentuk dari salah satu emosi seseorang. Dimana cinta itu sendiri timbul karena adanya daya tarik satu sama lain, baik dari fisik maupun tingkah laku.


Rasa cinta tidak selamanya harus dipendam. Terkadang ada baiknya jika anda mengungkapkannya kepada orang yang anda sukai. Tidak perlu takut ditolak! Karena dengan mengungkapkannya, maka anda akan mengetahui dengan pasti perasaan orang tersebut.


Tetapi bukan berarti anda harus tergesa-gesa untuk mengungkapkannya. Sejatinya, cinta itu butuh waktu dan perjuangan. Oleh karena itu, anda harus berusaha untuk dapat meluluhkan hati orang yang anda sukai.


Nah bagi para laki-laki, apabila saat ini anda sedang mencintai wanita secara diam-diam, lalu berniat untuk mengungkapkannya, jangan galau dan jangan bingung!

Langsung saja coba beberapa tips unik untuk mengungkapkan cinta kepada wanita, berikut ini:


1.        Gerakan 100 balon

Salah satu cara unik untuk mengungkapkan cinta adalah melaui gerakan 100 balon. Sebenarnya cara ini cukup simpel. Pertama buatlah tulisan “I Love You (nama si wanita)-nama anda” pada sebuah kertas yang lebar. Kemudian tempelkan kertas tersebut pada tali balon.


Selanjutnya ajak wanita yang anda sukai pergi dinner bersama. Pastikan anda duduk di lantai 2 atau 3, dan usahakan di balkon. Lalu mintalah seseorang untuk menerbangkan balon-balon yang sudah tertempel kertas tersebut (tentunya dari lantai 1 dan di luar ruangan) hingga 100 balon pada saat anda makan bersama. Saat wanita tersebut melihat balon-balon tersebut berterbangan di udara, dijamin ia pasti kagum dengan surprise yang anda buat.


2.       Kirim video pendek

Cara unik lain untuk mengungkapkan rasa cinta adalah dengan mengirim sebuah video pendek. Anda dapat mengumpulkan foto-foto wanita yang anda sukai, kemudian susun menjadi sebuah video. Sertakan juga tulisan-tulisan tentang perasaan anda dan tambahkan sebuah lagu romantis sebagai musik yang mengiringi video tersebut.


Untuk membuat video, anda dapat menggunakan aplikasi windows movie maker, videospin, File lab video editor, Machete video editor live, dan lain-lain.


3.       Pengirim rahasia “30 Bunga’’

Sejak dahulu bunga memang dikenal sebagai simbol keromantisan. Ya, bunga memang sangat ampuh digunakan untuk meluluhkan hati wanita. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang mengungkapkan rasa cintanya melalui sebuah bunga.


Salah satu cara unik yang dapat lakukan adalah dengan mengirimkan 30 bunga untuk 30 hari berturut-turut. Anda tidak perlu mencantumkan nama anda, jika ingin cukup cantumkan sedikit kata-kata romantis. Dengan begitu wanita tersebut akan semakin penasaran.

Setelah 30 hari berlalu, barulah anda muncul di hadapannya dengan setangkai bunga dan ungkapkan perasaan anda.


Terdapat beberapa jenis  bunga yang cocok untuk mengungkapkan perasaan, seperti bunga anggrek merah (kekuatan cinta), bunga akasia (cinta terpendam), bunga anyelir putih (cinta murni), bunga daisy putih (cinta sejati), dan bunga mawar ungu (cinta pada pandangan pertama).


4.      Buatlah Cake bertemakan “ I Love You”

Jika anda pandai memasak, maka cobalah buktikan kemampuan anda di hadapannya. Buatlah semua cake dengan kreasi yang unik, seperti tulisan “I love you” atau menghiasnya dengan sebuah foto, gambar hati, cupid, dan lain-lain. Katakan padanya bahwa kue tersebut adalah karya yang anda buat sendiri dengan setulus hati, dan tentunya spesial hanya untuk dirinya.


5.       Buatlah lagu akustik dan upload di youtube

Jika rasa cinta sulit diungkapkan dengan kata-kata, maka biarlah musik yang bicara. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa lantunan sebuah musik dapat mempengaruhi pikiran dan emosi jiwa seseorang. Oleh karena itu, musik dapat menjadi alternatif untuk mengungkapkan perasaan cinta.


Anda dapat menyanyikan sebuah lagu kesukaannya dengan diiringi musik gitar. Atau dapat juga memilih jenis lagu romantis lainnya, seperti lagu Marit Larsen “if a song to get me you.” Berikut penggalan liriknya:


“I could run for miles and miles
I’d take off and I’d start flying
I could cross land and sea
If you just believe me
So here it is, here it goes
I could try rock and roll
I would change your life forever to
If a song to get me you”
….

Jika anda tidak malu, cobalah merekam lagu anda dan upload di youtube, facebook, twitter, atau jejaring sosial lainnya. Biarkan publik mengetahui perasaan anda, sehingga dia mengerti bahwa anda cukup serius untuk menjalin hubungan dengannya.

***

Nah, demikian tips unik untuk mengungkapkan cinta kepada wanita. Sejatinya, cinta adalah perasaan yang tulus dan tanpa ada paksaan. Jika cara-cara di atas masih belum berhasil untuk mendapatkan cintanya, maka sadarilah barangkali dia bukan jodoh anda.


Semoga dapat menginspirasi.
tips sehat anak bayi dan balita