Agar Pria Perkasa Dan Tahan Lama

Cara alami agar pria perkasa dan tahan lama tanpa obat kuat

obat perkasa alami dan tahan lama
Untuk seorang pria yang sudah menikah, maka membahagiakan istri adalah hal yang utama. Membahagiakan istri bisa secara lahir yaitu menafkahinya dengan kemampuan Anda dan juga secara batin dengan cara menyenangkannya secara fisik. Namun ada kalanya karena berbagai kesibukan yang Anda lakukan demi mencari nafkah, pada malam hari Anda sudah terlalu lelah sehingga tidak bisa ereksi dalam waktu yang lama sehingga akhirnya hubungan suami istri Anda tidak bisa menyenangkan istri Anda. Lalu bagaimana ya caranya agar meskipun sedang lelah namun Anda bisa bertahan lebih lama? 

Banyak sekali obat-obat kuat yang beredar di pasaran yang memang diperuntukkan bagi pria yang memiliki masalah sejenis, namun sepertinya mengkonsumsi obat-obatan itu kurang meyakinkan karena tidak bisa menjamin kesehatan Anda ke depannya. Siapa tahu dalam proses produksinya bahan-bahan yang dimasukkan ke dalam obat-obatan kuat itu hanya berfokus pada memberikan kekuatan pada pria namun tidak memperhatikan faktor kesehatannya secara keseluruhan. 

Maka dari itu lebih baik Anda lakukan saja cara-cara yang lebih aman tanpa menggunakan obat. Karena jika Anda perhatikan, maka sebenarnya ada banyak cara untuk membuat Anda tahan lama saat melakukan hubungan suami istri, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar saat melakukan hubungan suami istri, Anda bisa menyenangkan istri Anda dan bertahan lama: 

Ubah Pola Makan

Perhatikanlah pola makan Anda, karena pola makan yang buruk akan berakibat pada kelancaran aliran darah Anda. Terutama bagi seorang pria, hal tersebut bisa membuat Anda cepat lelah dan tidak kuat karena aliran darah menuju organ vital Anda terhambat akibat pola makan Anda yang buruk. Jika sudah demikian, maka yang Anda harus lakukan adalah mengatur pola makan sebaik-baiknya. Perbanyaklah makan buah dan sayuran kemudian untuk sementara hindari konsumsi makanan yang mengandung lemak.

Jaga Berat Badan

Anda juga harus menjaga berat badan Anda agar selalu ideal, karena tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk membuat Anda tidak memiliki cukup tenaga dan stamina. Sehingga Anda akan mudah lelah. Berat badan berlebih juga bisa membuat Anda terkena diabetes.

Jaga Tensi Darah dan Kadar Kolesterol

Tahukah Anda bahwa tekanan darah dan kadar kolesterol yang terlalu tinggi akan menyebabkan kerusakan pembuluh darah pada pria sehingga pembuluh darah yang mengalirkan darah ke organ vital akan mengalami gangguan serta akhirnya Anda akan terkena disfungsi ereksi. Untuk mengetahui seberapa tekanan darah dan kadar kolesterol Anda, maka Anda bisa memeriksanya secara rutin, jika perlu belilah pengukur tekanan darah dan kolesterol digital sehingga Anda bisa mengeceknya sendiri di rumah setiap saat Anda butuh.

Jangan Konsumsi Alkohol

Dalam berbagai sisi, mengkonsumsi alkohol memang tidak baik bagi Anda. Alkohol akan menyebabkan peminumnya menjadi tak sadarkan diri sehingga bisa menyebabkannya melakukan hal-hal yang diluar kesadarannya. Selain itu bagi kesehatan, alkohol bisa membuat Anda terkena penyakit jantung, diabetes dan juga disfungsi ereksi.

Pilih Jenis Olahraga Yang Sesuai

Olahraga seperti berlari dan berenang adalah olahraga yang paling tepat untuk mengatasi disfungsi ereksi, karena kedua olahraga ini bisa memperkuat stamina dan memperlancar aliran darah. Namun ada olahraga yang dapat membuat Anda justru makin mengalami disfungsi ereksi, olahraga itu adalah bersepeda, karena saat Anda bersepeda Anda seringkali akan memberikan tekanan pada bagian bawah Anda. Namun bersepeda sebentar dengan celana yang tidak ketat dan tempat duduk sepeda yang empuk tidak akan begitu beresiko.

Ketahui Tentang Kadar Testosteron

Pada pria ternyata kadar testosteronnya juga bisa menurun saat Anda menjelang usia senja. Meskipun kadar testosteron itu tidak benar-benar menghilang seperti halnya yang terjadi pada wanita menjelang usia senja yang mengalami menopause. Pada usia 40 tahun ke atas maka setiap pertambahan tahun Anda akan mengalami pengurangan produksi testosterone sebanyak 1,3% dari produksi normalnya, sehingga Anda pasti akan mengalami penurunan stamina, merasa lemas dan terjadi penurunan ketertarikan untuk melakukan hubungan suami istri.

Berhenti Merokok

Rokok adalah benda yang tidak baik bagi kesehatan pria karena kandungan nikotin di dalamnya bisa menyebabkan pembuluh darah Anda menjadi sempit dan darah tidak bisa mengalir dengan baik ke daerah vital Anda. Sejak dulu sosialisasi mengenai bahaya rokok ini sudah gencar sekali dilakukan, bahkan di bagian bungkus rokok juga dituliskan bahaya rokok bagi laki-laki maupun perempuan. Tetapi hal itu nampaknya tidak membuat jumlah perokok menjadi menurun.

Atasi Stress Anda

Saat Anda stress dan banyak pikiran maka seluruh bagian tubuh Anda akan merespon dan akhirnya timbullah berbagai penyakit. Pada saat Anda stress, maka pembuluh darah Anda akan berkontraksi dan itu adalah hal yang tidak baik bagi ereksi Anda. Apapun penyebabnya, Anda harus bisa mengatasi stress Anda itu agar Anda kembali sehat.
tips sehat anak bayi dan balita

tips cepat hamil
infoTipshamil.com
cara cepat hamil