Menebak tanda tanda hamil anak laki-laki

ciri-ciri hamil anak laki-laki
Memiliki anak laki-laki adalah idaman sebagian besar orang. Terutama bagi anda yang pertama kali memiliki anak biasanya lebih mendambakan anak laki-laki dibanding dengan anak perempuan. Salah satu cara melihat jenis kelamin anak adalah dengan USG. Namun selain USG ada beberapa tanda tertentu yang bisa memberikan informasi yang bikin anda penasaran.

Tanda-Tanda Wanita Hamil Anak Laki-Laki

Ada beberapa tanda alami yang datang dari wanita hamil untuk menunjukkan bahwa anda hamil anak laki-laki. Sudah tahukah anda apa saja tanda-tanda hamil anak laki-laki.

Berikut adalah tanda wanita hamil anak laki-laki:

Bentuk dan posisi perut

Saat anda mengandung anak laki-laki kenaikan berat badan akan naik drastis, letak posisi kandungan rendah. Biasanya perut anda akan berbentuk lancip atau mengarah ke bawah.

Jerawat

Jerawat saat masa kehamilan pasti muncul tapi saat anda hamil anak laki-laki jerawat akan muncul lebih teratur.

Mengetes dengan cincin

Cara mengetes dengan cincin masih dianggap mitos tapi banyak dipercaya oleh orang. Caranya lepaskan cincin nikah lalu kaitkan dengan benang. Anda berbaring dan letakkan cincin di atas perut. Jika cincin nikah bergerak maju mundur atau ke kiri dan ke kanan adalah tanda anda hamil anak laki-laki.

Warna urine

Saat anda hamil anak laki-laki warna urine anda akan berubah warna lebih gelap.

Ukuran payudara

Saat usia kehamilan bertambah ukuran payudara pun ikut bertambah. Jika payudara anda lebih besar sebelah kanan maka anda hamil anak laki-laki.

Denyut jantung

Denyut jantung janin laki-laki di bawah 140/menit.

Tidak suka berhias wajah

Wanita hamil anak laki-laki cenderung tidak suka berhias atau memakai make up wajah.

Posisi tidur

Saat hamil anda suka sekali dengan posisi tidur menghadap ke arah kiri? Itu bisa dijadikan tanda kalau anda sedang hamil anak laki-laki.

Itulah beberapa tanda-tanda yang dapat anda gunakan sebagai patokan agar anda bisa mengetahui jenis kelamin anak anda. Dengan tanda-tanda di atas anda bisa mengetahui bahwa jenis kelamin anak anda adalah berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga artikel lainnya:
ciri-ciri hamil anak perempuan
tips sehat anak bayi dan balita