Cinta Ditolak Pria? Ayo Move On!

Cinta ditolak - Salah satu keinginan wanita dewasa adalah memiliki pendamping hidup. Maka wanita terkadang banyak bergaul dengan beberapa pria untuk memilih orang yg tepat. Namun, setelah bertemu dgn lelaki yg tepat belum tentu orang tersebut memiliki perasaan sama. Untuk menarik perhatian dari lawan jenis biasanya wanita rela melakukan apa saja, terutama pada penampilan.

Zaman sekarang tak tabu lagi wanita mengungkapkan perasaannya lebih dahulu. Untuk melakukan hal itu harus memiliki rasa percaya diri yang kuat dan mental kuat. Anda harus berani menerima salah satu di antara dua keputusan yaitu antara diterima ataupun ditolak oleh pria.

Tips Move On Bagi Wanita Patah Hati

cinta ditolak cowo
gambar: hdwallpapersrocks.com
Ketika Anda dekat dengan pria bukan berarti dia memiliki perasaan pada Anda dan semua rencana akan berjalan lancar. Ditolak pria membuat percaya diri memudar untuk kembali dekat dengan pria baru. Sebaiknya Anda bersikap positif dan menerima dengan bijak saat Anda mengalami kegagalan dari pendekatan dengan pria. Move on menjadi sikap tepat untuk memotivasi diri dalam menemukan cinta sejati.

Berikut cara move on saat patah hati dengan pria adalah:

·       Jangan terlalu dipikirkan

Meskipun Anda telah berjuang dengan sangat baik untuk mendapatkan hati seorang pria tapi masih tetap gagal mendapatkan cintanya. Sikap yang paling pas adalah jangan terlalu dipikirkan, anggap saja dia bukan cinta sejati Anda. Tak perlu sakit hati jadikan pelajaran untuk menemukan cinta sejati.

·       Jangan agresif

Ketika cinta Anda tak direspon baik dengan dia, jangan bersikap agresif karena akan terkesan Anda wanita murahan. Pria tersebut akan makin tidak suka dengan Anda dan tidak nyaman. Sebaiknya sikap Anda biasa saja. bersifat agresif pada pria yang menolak Anda hanya membuang waktu.

·       Jangan dendam

Menunjukkan sikap dendam pada pria yang menolak Anda bukanlah sebuah solusi. Dendam hanya akan menambah image buruk pada diri Anda. Sebaiknya tunjukkan sikap ramah maka dia akan menilai Anda sebagai wanita dewasa.

·       Mencari yang baru

Carilah pria lain yang bisa menerima Anda apa adanya. Dengan menemukan cinta yang baru Anda akan lupa dengan pria yang menolak Anda. Lama-lama semua kenangan dan semua tentang dia akan lupa dari ingatan Anda.

·       Ambil hikmahnya

Jangan terlalu larut dalam kesedihan, setiap peristiwa pasti ada hikmah dibaliknya. Maka Anda harus bijak, ambil saja hikmah dan sisi positifnya dari kejadian yg sedang Anda alami. Karena Hal tsb akan menambah kedewasaan Anda dlm berpikir.

·       Olahraga

Salah satu cara menghilangkan amarah adalah dengan berolahraga. Selain menghilangkan amarah juga tubuh akan tetap sehat dan pikiran jadi jernih saat berpikir. Anda akan terhindar dari pikiran negatif setelah putus cinta.

Itulah beberapa tips untuk para wanita yang mengalami patah hati karena cinta ditolak. Saat cinta ditolak bukan dukun yang bertindak tapi segeralah untuk move dengan pria lain.

Baca artikel lainnya:
Ketika cinta ditolak wanita

Buku Formula Cinta, klik di sini
tips sehat anak bayi dan balita