5 Cara PDKT ke “Target” Anda via BBM

Cara PDKT - Blackberry Messenger atau sering disebut dengan BBM merupakan media sosial paling digemari semua orang. keunggulan dari BBM adalah chatting, voice chat, dan berbagi gambar sangat mudah serta tidak ada biaya streaming. Sangat efektif untuk Anda gunakan PDKT dengan seseorang yang Anda taksir. BBM merupakan cara modern dan terbaru sebagai media PDKT jika dibanding dengan surat dan SMS.

Namun, bagaimanakah cara PDKT pada seorang wanita ataupun pria yang belum Anda kenal? Ditambah orang tersebut memiliki sifat jutek. Mungkin Anda tidak akan diresponnya jika teknik yang Anda gunakan salah.
cara pdkt

Teknik PDKT yang benar melalui BBM:

Apabila Anda akan melakukan pendekatan dengan seseorang harus tahu tekniknya terlebih dahulu karena jika salah langkah, Anda bukannya mendapatkan pujaan hati malah dianggap orang membosanka. Begitu juga cara PDKT via BBM yang gampang-gampang susah jadi Anda tidak boleh terburu-buru.

Berikut adalah teknik PDKT yang dapat Anda lakukan melalui BBM:

Buatlah suatu kesan pertama yg menyenangkan

Setelah permintaan pertemanan Anda diterima maka kenalkan diri Anda pada orang yang ditaksir. Jangan sampai Anda memperkenalkan diri dengan cara alay atau yang biasanya dilakukan banyak orang. Karena jika Anda salah ambil langkah dapat merusak perkenalan Anda dan kesan pertama Anda. Misalnya dari kalimat perkenalan pertama seperti “hai nama kamu siapa?” atau “hai boleh kenalan tidak?” sedangkan contoh perkenalan alay adalah “kamyu namanya ciapa cih?”. Agar kesan pertama menjadi baik Anda sebaiknya bersabar lebih dahulu, paling tidak Anda harus mengetahui sedikit tentang target agar perkenalan Anda tidak membosankan dan monoton. Anda dapat mengetahui informasi tentang target saat dia membuat status. Anda dapat mengomentari status tersebut maka akan mengalir dengan sendirinya. Jangan lupa untuk menyelipkan humor agar mencairkan suasana.

Jangan sering “PING”

Setiap orang pasti akan memiliki kesibukan sendiri maka ketika BBM Anda belum dibalas oleh target jangan langsung di-PING. Hal tersebut akan berkesan Anda memaksa target segera membalas BBM dan tak bisa sabaran. Bisa jadi Anda malah akan dihapus dari kontak BBMnya. Karena sebagian orang tidak begitu suka jika ada orang yg nge-PING!.

Tunjukkan pehatian Anda pada target

Setelah perkenalan dan komunikasi Anda bisa berjalan dengan baik. Anda harus melakukan teknik selanjutnya yaitu memberi perhatian khusus pada target tapi dengan teknik berbeda. Perlihatkan pada target jika memang ada sesuatu melalui perhatian yang Anda berikan. Sebaiknya hindari perhatian yang sudah biasa, seperti “sudah makan belum?” Lebih baik Anda memberikan perhatian lewat saran, seperti “jangan lupa makan, nanti bisa sakit lho kalau sakit jadi kurus dan jelek lho”. Dengan kata atau kalimat perhatian yg ringan bisa membuat suasana menjadi tidak kaku.


Selalu beri dukungan

Saat target membuat status tentang mengeluh ataupun punya masalah itulah saatnya Anda memberikan dukungan kepadanya. Tunjukkan kepada target Anda kalau Anda selalu ada untuknya baik susah dan senang.


Jangan terlalu agresif

Apabila Anda suka dengan seseorang yang perlu diingat adalah jangan agresif karena sifat agresif bisa merusak semuanya. Lebih baik Anda gunakan teknik tarik ulur dan buat target merasa rindu. Berikan ruang pada target agar tidak merasa terkekang.

Ada satu hal yang harus dihindari yaitu jangan bertanya pada target seperti mengintrogasinya. Anda harus dapat mengontrol, hubungi sewajarnya saja, dan jangan buat target merasa ilfill dan bosan. Demikianlah teknik PDKT melalui BBM yang benar. 

 
Cinta dan Asmara, pelajari formulanya? Klik di sini!

Baca artikel lainnya: 
Cara membuat wanita tertarik pada pria
5 tips jitu memikat hati wanita
tips sehat anak bayi dan balita