Ini Cara Ampuh Membuat Wanita Tertarik

Trik membuat wanita tertarik pada pria
Dengan jaman yang semakin berkembang, maka semua aspek akan terus berubah termasuk dalam hal asmara. Percaya atau tidak, teknologi dan ilmu pengetahuan telah mengubah metode atau cara mendekati seorang perempuan. Jika Anda masih jomblo sampai sekarang, coba lihat bagaimana cara Anda berkomunikasi dengan lawan jenis. Mungkin masih ada yang salah, dan itu belum terlambat untuk dirubah.

Anda sebaiknya segera meninggalkan cara-cara lama untuk pendekatan alias PDKT dan beralih dengan menggunakan cara-cara yang lebih elegan dan lebih ampuh untuk memikat lawan jenis. Anda tertarik untuk mengetahui caranya? Berikut penjelasan cara ampuh tersebut.

Jadilah Gentleman

Bila Anda masih merasa malu untuk memperlihatkan bahwa Anda tertarik pada si dia, lalu meminta pertolongan orang lain untuk memperkenalkan Anda dengannya, itu sudah jadi masalah.   Cara seperti itu sudah out of the date atau sudah expire. Tinggalkan saja cara tersebut dan sadari bahwa lawan jenis akan lebih percaya Anda tertarik padanya jika Anda berani memulai obrolan, menyapa, dan berkenalan secara mandiri. Tidak usah ada Mak Comblang, atau perantara.

Wanita akan lebih menghargai Anda yang berani mengawali perkenalan secara pribadi. Dengan teknologi yang ada, Anda bisa menggunakan banyak media sosial atau pun seluler Anda. Jika sudah merasa nyaman, maka ajaklah untuk bertemu dan kemudian lakukan pendekatan lebih intens lagi.

Cari Topik Baru

“Udah makan belum?”
Jika itu termasuk ke dalam topik yang sering Anda utarakan untuk menarik perhatian wanita, sebaiknya segera ubah karena ungkapan tersebut sudah basi dan jarang digunakan di jaman sekarang ini. Anda harus memutar otak untuk mencari obrolan dengan topik topik yang lebih menarik. Lihatlah sosial media dia dan perhatikan apa yang disukai lewat profilnya. Anda bisa memulai dengan mengomentari fotonya atau pun membicarakan hobi dia dan mulai menyukai hobi tersebut. Sesekali tidak ada salahnya Anda ikut dalam kegiatan dia dengan mengantarnya atau pun menjemputnya.

Keep Calm

Wanita akan lebih suka pria yang tenang, dan misterius, dengan begitu mereka dapat lebih banyak bertanya tentang Anda daripada Anda sendiri yang terus membicarakan diri sendiri. Lebih baik Anda menjadi pendengar yang baik dan dapat mengontrol emosi dan juga lebih sabar menghadapi si dia.

Tak Berharap Lebih

Tidak semua wanita yang Anda dekati akan menjadi kekasih Anda. Itu pointnya. Anda harus mengontrol perasaan Anda sehingga tidak terburu-buru mengutarakan perasaan kepada wanita. Jangan terlalu berharap lebih ketika sedang PDKT karena wanita lebih suka bersahabat terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Tetaplah bersikap baik, perhatian, dan juga ramah. Kesabaran Anda akan diuji, dan jika itu berhasil maka si dia akan memberikan sinyal siap ditembak. Dan pada saat itulah Anda bisa mengutarakan perasaan Anda kepada dia.

Wanita akan tertarik kepada pria yang lebih dewasa dibandingkan dirinya. Untuk itu, semua cara yang telah diuraikan di atas harus Anda jalankan dengan lebih dewasa dan dengan pemikiran yang lebih bijak. Wanita akan lebih menghargai pria dengan pikiran yang visioner daripada pria yang instan dan show off. Selamat mencoba

Pelajari lebih lanjut tentang CINTA? Khusus Pria, KLIK di sini!
tips sehat anak bayi dan balita