5 Tips Jitu Memikat Hati Wanita

Tips memikat hati wanita - Wanita termasuk ke dalam makhluk yang sulit ditebak. Banyak kaum pria yang seringkali bingung dengan sikap dan perilaku wanita yang disukainya. Tidak hanya yang baru mengenal sebentar, yang sudah lama mengenal pun masih merasa bingung dan tidak mengerti dengan karakter kekasihnya. Namun sebenarnya, mudah saja menebak hati wanita asalkan Anda tahu rahasianya. Seperti apa? Mari kita ulas satu per satu.
Tips ampuh Memikat Hati Wanita

1.  Berikan Pujian Setulusnya

Semua wanita menyukai pujian entah mereka mengakuinya atau pun tidak. Wanita senang berpenampilan menarik dan juga berdandan. Ini yang menjadi salah satu alasan untuk Anda agar memujinya. Jika sedang bertemu, Anda bisa memuji pakaiannya yang rapi dan cantik. Tidak usah berlebihan dan mengada-ada karena akan terlihat tidak tulus. Wanita lebih menyukai ketulusan dan rasa apa adanya disaat Anda memujinya. Tentu saja ketulusan hati menjadikan nilai tambah untuk Anda di matanya.

Tidak selamanya Anda harus memuji penampilannya, Anda juga bisa memuji soal perilakunya yang penuh perhatian dan peduli terhadap orang lain. Atau Anda bisa memuji hal-hal kecil yang dilakukannya seperti tidak pernah lupa membawa tisu, atau tidak pernah lupa memberikan kabar dan hadiah kepada orang orang terdekatnya saat ulang tahun. Dengan begitu wanita akan merasa tersanjung dan mulai terpikat.

2.  Jadilah Diri Anda Sendiri

Berpura-pura adalah hal sulit, daripada terus berusaha menjadi orang lain lebih baik Anda tampil apa adanya sesuai dengan Anda yang sebenarnya. Wanita akan lebih menghargai pria demikian daripada harus terus terlihat sempurna dan baik di matanya sedangkan sebenarnya tidak juga demikian. Jadilah diri sendiri, dan perlihatkan sisi positif yang Anda punya. Mungkin saja wanita akan lebih menilai positif hal yang selama ini Anda anggap tidak baik.

3.  Bikin si dia penasaran

Untuk memikat hati seorang wanita, Anda tidak harus “meng-obral” diri Anda dan membuka semua informasi tentang diri Anda kepada wanita. Dia akan risih dan akan tidak peduli, lebih baik Anda menyimpan semua hal tentang Anda dan selalu menjadi pendengar yang baik untuk wanita. Dia tentu akan lebih menghargai Anda, dan akan bertanya sesuatu yang ingin dia ketahui ketika tahu Anda bisa mendengarkan dia dengan baik.

4.  Little Suprise will be Better

Tidak harus mobil, atau berlian. Dengan mengingat hari pentingnya lalu mengucapkan selamat, atau mengirimkan seikat bunga adalah hal yang lebih baik. Kejutan menjadi salah satu cara untuk memikat hati wanita. Dengan begitu dia akan mengerti bahwa Anda peduli kepadanya dan mulai membuka diri untuk Anda.

5.  Beraktifitas Positif

Wanita akan lebih kagum kepada pria yang memiliki aktifitas positif seperti bergabung dengan komunitas sosial, hobi olahraga, mendaki, dan lain lain. Tidak ada salahnya Anda sesekali mengajak dia untuk ikut dalam kegiatan positif Anda. Jika dia tertarik tentu akan menjadi hal yang lebih baik, tetapi jika tidak juga tidak menjadi masalah karena Anda berusaha menunjukkan keseharian Anda.


Demikian 5 Tips Jitu untuk memikat hati wanita. Berusaha untuk mendapatkan wanita memang tidak mudah tetapi untuk mempertahankan wanita yang sudah menjadi pasangan Anda jauh lebih sulit. Jadi, terus berusaha lalu jagalah dia sebaik baiknya.
cinta dan asmara

tips sehat anak bayi dan balita