Tips-Tips Dalam Berhubungan Intim

Tips-Tips Berhubungan Intim ml bercinta
Salah satu tujuan dari membangun rumah tangga adalah untuk melestarikan keturunan atau mendapatkan momongan. Rumah tangga yang  Anda bina pasti akan semakin ceria dengan kehadiran buah hati. Untuk itu ada beberapat tips dalam berhubungan suami istri yang berkaitan dengan waktu,  posisi, dan kondisi psikis agar kehamilan yang  dinanti bisa segera tercapai. Berikut tips berhubungan intim di bawah ini.


Waktu yang tepat untuk berhubungan intim 

Masa subur adalah waktu yang  paling tepat untuk berhubungan suami istri karena akan memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Untuk itu terutama kaum wanita mulai saat ini catatlah siklus haid Anda pada kalender agar Anda tahu pasti saat-saat yang tepat untuk berhubungan intim dengan suami. Melakukan hubungan intim sesering mungkin pada masa subur juga tidak direkomendasikan karena hal ini justru bisa berdampak pada penurunan kualitas dan volume sel sperma. Hubungan intim bisa dilakukan pada malam atau pagi hari karena ada keuntungan yang bisa Anda peroleh pada kedua waktu  tersebut.

Jika Anda melakukan hubungan seksual di malam hari, akan ada banyak waktu bagi sel sperma dan sel telur untuk bertemu karena biasanya Anda akan langsung tertidur. Tetapi jika hubungan seksual dilakukan di pagi hari peluang Anda untuk mendapatkan orgasme akan lebih besar karena di pagi hari energi Anda tengah berada dalam kondisi prima. Hubungan intim hingga mencapai orgasme akan memperbesar kesempatan untuk hamil karena terjadi kontraksi yang memudahkan sperma berenang mencapai sel telur.

Kondisi psikis

Nikmati momen-momen berhubungan intim dengan pasangan sebagai wujud ekspresi cinta dan kasih sayang. Jangan merasa terbebani dengan pikiran bahwa Anda harus mendapatkan kehamilan dari hubungan suami istri tersebut. Stres dan tekanan pada saat berhubungan suami istri justru akan mempersulit terjadinya kehamilan. Nikmati saat-saat bercinta Anda, lakukan dengan rileks atau tidak terburu-buru, jangan lupakan foreplay dan berusahalah untuk mencapai orgasme bersama-sama.

Posisi berhubungan intim

Lalu bagaimana posisi berhubungan intim yang benar agar kehamilan bisa segera terwujud? Para pakar kesehatan dalam hal ini merekomendasikan posisi klasik misionaris agar penetrasi bisa dilakukan dengan dalam. Posisi ini juga membantu menjaga sperma tidak tumpah keluar melainkan tetap berada di dalam rahim.

Untuk membantu mempercepat terjadinya kehamilan Anda juga dapat menyelipkan bantal pada pinggul Anda agar sel sperma  dapat lebih mudah mencapai sel telur. Selain itu sebagai bonus tambahan, Anda juga akan lebih mudah mencapai orgasme dalam hubungan suami istri. Setelah penetrasi selesai dilakukan bagi istri sebaiknya jangan langsung bangkit tetapi tetaplah berbaring untuk menjaga sel sperma tetap berada dalam rahim Anda. Saling berdekapan dengan pasangan setelah berhubungan intim juga akan lebih meningkatkan keakraban dan rasa saling mencintai.  Semoga bermanfaat!



tips sehat anak bayi dan balita

tips cepat hamil
infoTipshamil.com
cara cepat hamil