Seks sehat di pagi hari

morning sex

Tidak banyak yang tahu tentang seks sehat di pagi hari, di mana merupakan saat yang paling tepat untuk melakukan hubungan seks. Sudah banyak sekali pakar seks yang mengkonfirmasi bahwa seks di pagi hari adalah saat dimana kondisi pria bagus dalam aspek kesuburan. Kadar testoteron pria akan mengalami lonjakan pada saat malam hari ketika mulai tertidur dan sampai pagi harinya. Hal ini memicu mood yang bagus bagi pria dipagi harinya untuk melakukan hubungan intim. Tidak hanya itu saja, berhubungan seks dipagi hari juga mampu meningkatkan kesehatan tubuh dan menciptakan rasa bahagia.

Seks sehat di pagi hari

Dari segi kesehatan, seks di pagi hari mampu memberikan efek positif bagi kesehatan rambut, kuku, dan juga kulit. Zat estrogen kimia yang dikeluarkan saat bercinta dipagi hari mampu memberikan efek memperkuat kuku, dan juga membuat rambut terlihat lebih bersinar. Tidak hanya itu, proses pembakaran kalori dengan bercinta di pagi hari adalah 300 kalori per-jamnya. Melakukan hubungan suami istri saat pagi hari juga mampu meningkatkan denyut jantung serta sirkulasi darah. Efek kesehatan lain adalah untuk menurunkan tekanan darah yang dimiliki si pelaku.

Memaksimalkan Seks di Pagi Hari

Ada juga penelitian yang sudah dilakukan oleh salah satu universitas terkenal mengenai seks sehat di pagi hari. Hasil dari penelitian tersebut menyatakan bahwa dengan melakukan seks saat pagi hari setidaknya 3 kali seminggu, hal ini bisa mengurangi resiko terjadinya serangan jantung dan juga masalah stroke. Ada juga yang menyatakan bahwa dengan melakukan seks diwaktu pagi akan menurunkan resiko terkena penyakit flu. Alasannya adalah karena tubuh akan melepaskan banyak sekali antibodi penting yang nanti digunakan guna memperkuat sistem kekebalan dalam tubuh. Meskipun populer, tidak semua orang senang melakukan aktifitas seks diwaktu pagi.

Untuk bisa melakukan seks di pagi hari dengan sehat dan nyaman, perlu diperhatikan juga aroma liur  yang sudah kering sejak semalaman.  Pagi hari adalah waktu dimana mulut menjadi amat bau. Hal ini bisa menghilangkan mood seseorang dalam bercinta. Cara yang paling umum dan mudah untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggosok gigi. Semua orang paham hal tersebut. Sebelum bercinta pada pagi hari, pasangan dianjurkan untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Akan lebih berkesan jika membangunkan pasangan dengan suara dan kalimat seksi dimana dapat meningkatkan libido dan membuat pasangan terangsang.

Ketika melakukan seks di pagi hari, tempat paling umum adalah pada kasur. Hal ini akan lebih menantang bila dilakukan di dapur, kamar mandi, atau tempat lain yang dianggap eksotis. Seks di pagi hari memang memiliki efek terbaik bagi pasangan. Rangsangan seksual juga meningkat jika seks langsung dilakukan tanpa berdandan atau merapikan penampilan terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadikan efek romantis dan juga sensual bagi pelaku.
tips sehat anak bayi dan balita

tips cepat hamil
infoTipshamil.com
cara cepat hamil