Mengetahui Sinyal Seks Wanita

sinyal seks wanita
Sama halnya seperti pria, wanita adalah makhluk yang membutuhkan pemenuhan hasrat seksual. Akan tetapi faktanya wanita adalah makhluk yang cenderung pemalu sehingga susah mengetahui kapan mereka membutuhkan pemenuhan hasrat seksual tersebut. Disinilah dibutuhkan sebuah pengetahuan tentang sinyal seks wanita. Wanita cenderung tidak berani mengungkapkan hasrat seksual mereka kepada lawan jenis meskipun mereka benar-benar menginginkannya. Wanita memang susah berinisiatif sehingga pria perlu tahu sinyal apa saja yang terkait ketika wanita ingin memenuhi hasrat seksual mereka.

Sinyal Seks Wanita Yang Berbeda

Ada banyak sekali tanda atau sinyal dimana seorang wanita yang sedang membutuhkan seks. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut, tentu saja pria dapat merespon dengan baik.

Meraba Tangan

Wanita yang mulai mendekati suami dan juga ingin memegang lengannya dapat dikatakan memiliki kebutuhan seksual. Pada saat itu, wanita memiliki gairah seks dan merasakan kenyamanan baik itu untuk pelukan dan juga belaian suami. Terkadang suami justru salah menyikapi hal ini dan menganggap sang wanita justru mengganggunya.

Nafas Menjadi Berat dan Naik Turun

Seorang wanita yang sedang mengalami birahi tinggi biasanya juga akan mengalami perubahan cara bernafas yaitu terasa berat dan juga naik turun. Ciri ini mudah dikenali dan dijadikan sebagai salah satu sinyal seks wanita paling utama. Nafas tersebut nantinya akan berubah menjadi desahan bila seorang wanita disentuh dan diraba oleh pasangan. Hal tersebut dikarenakan jantung berdegup dengan kencang dan akan membuat tubuh sang wanita memerlukan oksigen yang terlalu banyak.

Ingin Selalu Bersentuhan

Seorang wanita juga memberikan sinyal seks wanita jika mereka selalu ingin bersentuhan serta berdekatan. Mereka biasanya akan selalu mencoba menyentuh baik itu pada jemari tangan maupun jemari kaki dan tubuh akan didorong untuk mendapatkan pelukan. Sinyal ini memberikan pria momen untuk segera memberikan penetrasi.

Pinggul Bergerak Saat Berciuman

Ada juga sinyal seks wanita yang perlu diketahui semua pria atau suami yaitu respon wanita saat berciuman. Mereka cenderung akan menggerakkan pinggul untuk menyesuaikan ritme ciuman. Tanda ini sudah jelas dan menunjukkan bahwa wanita sudah siap untuk penetrasi.

Fakta-Fakta Seksualitas Wanita

Wanita terkadang bisa sangat aktif dalam melakukan hubungan intim dan terkadang mereka juga amat pasif. Akan tetapi banyak fakta-fakta yang sering dilupakan oleh pria atau suami mengenai hasrat seksualitas wanita.

Prosentase Orgasme

Seorang wanita memiliki prosentase untuk orgasme yang hanya sebesar 30% saja. Jika wanita mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim, itu berarti kualitas hubungan intim tersebut amat luar biasa.

Intensitas Seks

Bila didasarkan pada survey yang ada diseluruh dunia, wanita rata-rata melakukan hubungan seksual sebanyak 103 kali dalam 1 tahunnya. Negara yang memiliki prosentase tertinggi adalah Brazil dan Yunani. Yang paling bawah adalah Jepang.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa kehidupan seorang wanita juga takkan terlepas dengan apa itu yang dinamakan aktifitas seksual. Dari informasi diatas mengenai sinyal seks wanita dan sedikit fakta-fakta seks, tentu saja dapat menjadi tambahan informasi untuk mereka yang membutuhkannya. 
tips sehat anak bayi dan balita