Cara terbaik memuaskan istri

Cara memuaskan istri di ranjang
Sebagai pasangan suami istri, tentu saja hubungan intim atau seksual amat penting. Tidak hanya bertujuan untuk memperoleh keturunan, hubungan seksual juga amat berpengaruh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dengan kualitas hubungan seksual yang baik, maka akan terciptalah hubungan yang lebih baik. Sebaliknya, ada resiko perselingkuhan bila tidak ada kualitas dalam hubungan intim tersebut. Terutama bagi laki-laki, pastinya harus mampu memuaskan istri di ranjang. Perlu diketahui, istri yang tak bahagia di ranjang memiliki potensi untuk berselingkuh. Jika Anda tak ingin hal tersebut terjadi, maka pahamilah beberapa hal untuk meningkatkan kualitas tersebut.


Cara Memuaskan Wanita di Ranjang


Yang menentukan kepuasan seorang wanita dalam menjalani hubungan intim adalah ada tidaknya orgasme. Bagi para suami, akan dianjurkan untuk menjadi spontan dan impulsif ketika berhubungan seksual. Ini adalah kunci paling utama guna memuaskan istri dan membuatnya lebih berhasrat. Bila Anda memiliki semangat dan keinginan tinggi untuk berhubungan seks, maka istri Anda juga akan mendapatkan hal yang sama. Ada banyak ide yang dapat Anda aplikasikan seperti mengirimkan pesan teks nakal dan lain sebagainya. Dengan sikap spontan, Anda takkan membatasi untuk hanya bercinta dikamar tidur saja. Sofa, bak mandi, dan tempat lain dapat dijadikan referensi tentunya.

Sebelum melakukan aktifitas seksual, amat dianjurkan untuk melakukan foreplay terlebih dahulu. Foreplay bertujuan untuk memancing hasrat seksual sang istri. Bila Anda adalah suami yang egois dalam bercinta, sudah dapat dipastikan bahwa istri Anda akan bermasalah dengan kepuasan dalam hubungan intim. Foreplay atau pemanasan memang memerlukan waktu namun Anda takkan bermasalah untuk memuaskan istri nantinya. Faktanya, seorang wanita memerlukan lebih banyak waktu untuk mencapai kondisi siap untuk berhubungan seksual. Seorang pria dapat belajar terlebih dahulu untuk menemukan bagian tubuh mana dari sang istri yang memicu hasrat seksual paling tinggi.

Ide-Ide Lain

Ada juga beberapa lelaki yang mana sering melakukan eksperimen dalam berhubungan intim. Mereka ingin menambahkan bumbu dan variasi pada kehidupan seksual mereka. Karena itulah, ada banyak sekali pilihan eksperimen yang dapat dilakukan di kamar tidur. Dengan bermacam eksperimen tersebut, istri Anda takkan mengalami kebosanan sama sekali. Namun terkadang eksperimen yang berlebihan hanya akan membuat istri Anda merasa sakit. Disinilah Anda perlu paham batas-batasnya dalam melakukan eksperimen seksual dengan sang istri.

Sebenarnya untuk memuaskan hasrat sang istri, suami dapat membeli alat bantu seks. Tujuannya adalah untuk menciptakan suatu pengalaman baru dalam aktifitas seks. Dengan bantuan alat bantu seks, tentu saja istri akan lebih bersemangat dan senang. Bahkan faktanya ini akan membuat mereka lebih bergairah. Posisi juga menentukan kenikmatan. Akan membosankan bila yang Anda coba adalah yang itu-itu saja. Dengan variasi posisi seks, tentu saja istri takkan pernah berpaling dari Anda.
tips sehat anak bayi dan balita

tips cepat hamil
infoTipshamil.com
cara cepat hamil