Tips Cepat Hamil, konsumsi makanan ini

Tips cepat hamil - Salah satu tujuan pernikahan adalah agar kita dapat melanggengkan keturunan yang merupakan naluri dasar makhluk hidup. Kadang-kadang ada pasangan yang cepat dikaruniai momongan segera setelah menikah tetapi ada juga yang harus menanti bertahun-tahun tetapi tak kunjung berhasil. Jika Anda ingin segera mengalami kehamilan segera setelah pernikahan disarankan untuk mengunjungi dokter demi mengetahui kondisi kesuburan Anda dan pasangan. Jika dinyatakan tidak ada masalah, mungkin konsumsi beberapa bahan makanan tertentu dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan.

Tips cepat hamil, banyak mengonsumsi makanan yang mengandung zat untuk meningkatkan kesuburan.

tips cepat hamil

Produk susu

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa susu adalah bahan yang kaya protein tinggi. Anda disarankan untuk banyak mengonsumsi susu, yogurt, keju, dan produk susu lainnya untuk memperbesar peluang kehamilan. Jika Anda adalah penderita laktosintolerant atau alergi susu sapi, maka sebagai gantinya Anda boleh mengonsumsi susu kedelai.

Kacang hijau dan kecambah

Konsumsi vitamin E yang banyak terkandung dalam kacang hijau berkhasiat untuk melindungi sel-sel tubuh, termasuk sel telur Anda dari serangan radikal bebas. Sementara kecambah mengandung vitamin B6 yang berguna untuk mengatur hormon reproduksi dan kesuburan yang tentunya dapat membantu pasangan yang ingin cepat hamil.

Teh

Teh diketahui sebagai salah satu minuman tersehat di dunia karena kandungan antioksidannya yang tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya oksidasi pada tubuh akibat berbagai polusi lingkungan. Konsumsi teh dalam porsi yang dianjurkan diharapkan dapat melindungi sel tubuh kita dari kerusakan.

Alpukat

Konsumsi buah alpukat sebenarnya tidak hanya berlaku bagi wanita saja namun juga pasangannya. Kandungan vitamin B6 dalam buah alpukat  berkhasiat untuk meningkatkan produksi hormon pria, sementara kandungan potassium dalam buah tersebut dapat membantu mengatur tiroid wanita. Nutrisi lain yang terkandung dalam alpukat adalah betakaroten, klorofil, vitamin E, B, dan asam folat yang berguna sebagai sumber energi karena dapat melancarkan proses metabolisme tubuh sehingga membantu meningkatkan peluang hamil.

Madu

Madu diyakini sebagai obat bagi segala jenis penyakit dan merupakan bahan makanan yang tak dapat rusak. Madu dapat menyehatkan sel darah merah dan memperlancar peredarannya sehingga tubuh kita menjadi sehat secara keseluruhan.

Asparagus

Para suami sebaiknya banyak mengonsumsi asparagus jika ingin sang istri cepat mendapatkan kehamilan, karena terdapat kandungan zat dalam asparagus yang berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan melunturkan lemak pada dinding pembuluh darah sehingga kesuburan pria akan meningkat.

Rimpang-rimpangan

Beberapa tumbuhan rimpang-rimpangan  sejak dahulu dipercaya berkhasiat bagi kesuburan sehingga sering dijadikan bahan pembuatan jamu untuk kesuburan. Bahan-bahan tersebut adalah, ginseng, jahe, dan lengkuas. Khasiat bahan-bahan tersebut adalah, afrosidiak alami, menyembuhkan ejakulasi dini, serta dapat meningkatkan kesuburan.

Sayuran dan gandum

Sebaiknya  mulai sekarang konsumsi sayuran dalam porsi lebih banyak daripada biasanya dan ganti roti manis atau roti tawar untuk sarapan dengan roti gandum. Serat tinggi yang terkandung dalam bahan makanan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan baik wanita maupun pria.

Demikianlah beberapa bahan makanan yang dapat Anda konsumsi bersama pasangan sebagai tips cepat hamil. Selain itu Anda juga dianjurkan untuk menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

Info tips hamil secara lengkap, simak panduannya di sini: http://infotipshamil.com

tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil