tips hamil anak perempuan


tips hamil anak cewe
Memiliki momongan adalah suatu anugrah yang luar biasa dari-Nya. Baik itu anak laki-laki atau perempuan adalah sama saja, namun terkadang ada yang menginginkan anak laki-laki ada yang menyukai anak perempuan. Terus berusaha dan berdoa, tetapi semuanya tetaplah Tuhan yang menentukan.

Pada artikel terdahulu sudah dibahas tips mendapatkan anak laki-laki. Tentu saja tips kehamilan anak perempuan berlawanan atau kebalikannya. Jika melakukan hubungan intim di masa subur/ ovulasi agar peluang mendapatkan anak laki-laki maka jika menginginkan anak perempuan bercintalah 3 hari sebelum masa subur, sanggama dapat dilanjutkan lagi 3 hari setelah ovulasi.

Pilih posisi sanggama misionaris (wanita berada dibawah, sedangkan pria diatas). Posisi ini membuat sperma butuh waktu lebih lama untuk dapat mencapai mulut rahim sehingga meminimalkan sel sperma Y (gen pembentuk anak laki-laki) bertemu dengan sel telur. Karena umur sperma Y lebih pendek dari sperma X maka peluang sperma X  (gen pembentuk anak perempuan) yang masih hidup lebih besar.

Karena Sperma Y hanya bisa bertahan dalam keadaan asam, maka untuk meminimalkan sperma Y, basuhlah vagina dengan segelas air yang dicampur 2 sendok garam sehingga yang dapat bertahan hidup hanyalah sperma X.

Usahakan ejakulasi sebelum istri mencapai titik klimaks/ orgasme. Karena jika istri orgasme akan meningkatkan kandungan asam yang akan membuat sperma Y bertahan hidup lebih lama.

Demikian informasi tips hamil anak perempuan, semoga bermanfaat.
tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil