Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki

tips hamil cowo atau cewe

Meskipun jenis kelamin anak adalah rahasia Tuhan, ada beberapa cara atau usaha yang bisa Anda tempuh jika menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu (laki-laki atau perempuan). Tips mendapatkan anak laki-laki bisa dipraktikkan dan beberapa sudah teruji secara ilmiah. Namun demikian, ada baiknya Anda mengetahui cara kerja sperma yang bisa menghasilkan bayi laki-laki.

Kromosom yang membantu membentuk anak laki-laki adalah kromosom Y, yang cenderung bisa lebih cepat sampai untuk membuahi sel telur. Namun demikian, kromosom Y lebih rentan mati jika berada pada daerah kewanitaan yang cenderung memiliki tingkat keasaman tinggi. Untuk itu, tingkat keasaman atau PH pada organ intim wanita perlu dijaga agar kromosom Y mampu membuahi sel telur.

Berikut adalah beberapa tips kehamilan anak laki-laki yang bisa anda coba bersama pasangan, karena tidak memerlukan obat atau intervensi medis.

·      Perhatikan siklus menstruasi
Cara yang paling efektif adalah dengan menghitung masa subur (ovulasi). Ini bisa dilakukan dengan menghitung siklus menstruasi Anda, karena waktu yang paling tepat adalah saat sel telur berada di tengah rahim, sehingga jarak bagi kromosom Y tidak terlalu jauh dan resiko kematiannya lebih kecil.

·     Lakukan hubungan intim dengan Penetrasi sedalam mungkin
Hal ini berguna untuk mendekatkan posisi sperma sedekat mungkin dengan sel telur, dan meminimalisir kemungkinan kromosom Y untuk mati saat berenang menuju ovum. Tak hanya itu, memastikan wanita mengalami orgasme juga mampu menghasilkan efek biologi yang menjaga agar kromosom Y tetap bertahan.

·      Menjaga tingkat keasaman organ intim kewanitaan
Cara lainnya adalah dengan menjaga tingkat keasaman/PH organ intim wanita, sehingga kromosom Y mampu bertahan lebih lama dan membuahi sel telur. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan terutama dengan menjaga pola makan.

Makanan yang baik untuk menjaga PH organ intim wanita adalah apel, pisang, dan lobak. Usahakan untuk menghindari jenis daging merah. Ini dimaksudkan bahwa makanan-makanan tersebut dipercaya mampu menurunkan kadar asam pada organ intim wanita. Tak hanya wanita, pria juga juga disarankan menjaga pola makannya dengan mengkonsumsi makanan tinggi protein. Tips mendapatkan anak laki-laki ini dapat anda jadikan sebagai bagian dari usaha anda untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan; dan sisanya adalah campur tangan Sang Maha Pencipta.

Baca juga:

Tips Mendapatkan Anak Perempuan
tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil