Cara Mudah Cepat Hamil

Cara mudah buat pasangan yang ingin cepat hamil

Hadirnya orang ketiga dalam biduk rumah tangga tentunya menjadi bencana besar bagi setiap pasangan. Hal ini tentu saja berlaku jika orang ketiga adalah wanita atau pria dewasa yang menggoda pasangan Anda.

Namun tentu saja akan berbeda kisah saat orang ketiga dalam rumah tangga kecil yang Anda bina adalah seorang anak hasil buah cinta Anda dan pasangan. Memiliki momongan merupakan idaman bagi setiap pasangan. Dengan memiliki momongan, Anda dan pasangan akan semakin kompak dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Berbagai permasalahan dan konflik yang terjadi seringkali cepat sirna tatkala Anda berdua mengingat kembali senyum dan masa depan si kecil yang membutuhkan Anda dan pasangan. Tak hanya itu, lingkungan seperti orangtua dan keluarga besar Anda dan pasangan tentunya akan sangat bahagia dengan kehadiran si kecil buah hati Anda dan pasangan.

Memang benar adanya memiliki momongan adalah suatu hal yang menyenangkan. Anda dan pasangan pun tidak menunda-nundanya. Namun demikian, banyak dari Anda yang hingga bertahun-tahun belum juga mendapatkan momongan. Walaupun dokter spesialis telah menyatakan Anda berdua normal dan sehat, Anda dan pasangan masih saja belum memiliki buah hati. Perlu Anda tahu bahwa kondisi kesehatan tak cukup sebagai syarat utama memiliki momongan dan cara cepat hamil satu-satunya. Faktor lain yang tak kalah penting adalah posisi Anda dan pasangan saat bercinta.


Cara Cepat Hamil



Posisi Bercinta Yang Dapat Mempercepat Kehamilan

Pada intinya, posisi bercinta untuk cepat hamil seharusnya mendukung sperma yang dihasilkan organ reproduksi pasangan Anda ke dalam Rahim Anda. Apapun posisi yang Anda dan pasangan lakukan kiranya dapat mendukung hal ini pastilah akan membuahkan hasil yang positif. Namun sekali lagi, tidak semua posisi bercinta dapat mendukung Anda untuk cepat hamil. Beberapa posisi bercinta diciptakan untuk bersenang-senang, namun beberapa diantaranya sangat efektif untuk memudahkan sperma masuk ke dalam dinding Rahim.

Berbagai posisi bercinta cara cepat hamil yang mungkin Anda lakukan adalah :


1. Misionaris

Posisi ini sangat memungkinkan suami untuk melakukan penetrasi sedalam-dalamnya ke dalam dinding Rahim sang istri. Dengan posisi ini suami dapat beraksi dan melakukan penetrasi semaksimal mungkin.

2. Posisi Panggul

Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam selain posisi misionaris. Dengan memanfaatkan panggul gerakan penetrasi dapat dilakukan dengan optimal.

3. Doggy Style

Posisi doggy style memungkinkan pria untuk mengakses dinding Rahim sebanyak mungkin.
Selain posisi, kualitas sperma yang dihasilkan juga berpengaruh akan cepat tidaknya kehamilan yang Anda alami. Kualitas sperma yang baik didukung dengan nutrisi yang cukup pula.


Yang perlu dihindari:

Jika Anda benar-benar ingin membuktikan cara cepat hamil yang mudah dan tentunya murah maka hindari hal-hal berikut ini :

1. Hindari menggunakan pelumas. Pelumas dilansir berbahaya bagi kehidupan sperma. Dengan menggunakan pelumas berarti Anda secara langsung membunuh sperma yang Anda hasilkan.

2. Hindari merokok. Merokok sangat tidak dianjurkan bagi Anda yang ingin memiliki momongan. Hentikan merokok sekarang juga.

3. Telitilah dan catat siklus bulanan istri dan sesuaikan masa suburnya dengan jadwal bercinta Anda.

Baca juga artikel lainnya:
Tips bercinta agar cepat hamil
tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil