Cara Agar Supaya Cepat Hamil

Cara cepat hamil yang ingin kami bagikan kali ini adalah cara agar seseorang dapat hamil dengan kondisi suami dan istri sama-sama sehat. Kehamilan dan memiliki keturunan merupakan dambaan bagi pasangan suami isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan perkawinan. Hamil dan kemudian melahirkan anak dalam keluarga, akan menambah lengkap kebahagiaan dalam suatu keluarga. Tetapi harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai surut tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Bahkan saat usia perkawinan memasuki 1 hingga 3 tahun. Putus asa banyak terjadi pada pasangan suami isteri yang telah lama menantikan kehadiran seorang anak di dalam keluarganya. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara tidak memiliki anak. Sebagian kasus sulit hamil karena faktor kesehatan, faktor pengetahuan yang kurang agar cepat hamil, dan karena bagian rencana Tuhan. Cara cepat hamil yang ingin kami bagikan adalah cara cepat hamil bagi pasangan yang kurang memiliki pengetahuan agar cepat mendapatkan kehamilan.
cara cepat hamil
 Adapun tahapan pertama cara cepat hamil bagi pasangan yang mendambakan keturunan adalah dengan menjalankan tahap persiapan, di antaranya:
1.    Cara cepat hamil dengan cara berdoa. Kelahiran, kehidupan dan kematian seseorang ada dalam rencana Tuhan. Bahkan banyak kejadian, di saat kondisi kesehatan sudah tidak memungkinkan, ternyata seseorang dapat hamil. Kalau Tuhan sudah berencana menganugerahi seseorang dengan kehamilan, siapa yang dapat menggagalkan? Tuhan tidak jauh dan hanya sebatas doa.
2.    Cara cepat hamil dengan cara memeriksa kesehatan. Kesehatan di sini selain secara fisik maupun kejiwaan. Pemeriksaan kesehatan di sini berlaku untuk kedua belah pihak baik oleh istri dan suami yang bersama-sama memeriksa kesehatan tubuhnya, sistem reproduksi dan tingkat kesuburan. Caranya, datanglah kepada ahli kandungan untuk memeriksa kesehatan terutama untuk hal yang saya sebut di atas. Jika secara fisik tidak bermasalah, segera periksa kesehatan jiwa. Tekanan pekerjaan, lingkungan (kemacetan, kekerasan dan gangguan keamanan) bahkan pertanyaan-pertanyaan: “sudahkah memiliki anak?” Adalah hal-hal yag dapat mengganggu kesehatan jiwa seseorang. Hindari hal tersebut. Berliburlah bersama istri saat istri anda sedang memasuki masa subur. Matikan telepon selular atau ganti nomer telpon selama liburan agar hal-hal yang mengganggu kesehatan kejiwaan selama liburan dapat dihindari.
3.    Cara cepat hamil dengan menerapkan pola hidup sehat. Hindari rokok, alcohol dan kegemukan badan. Untuk diketahui bahwa salah satu dari ketiga hal di atas saja sudah dapat mengurangi resiko menjadi hamil hingga 50%. Bagi wanita, kegemukan dapat mempersulit pembuahan. Sedangkan bagi pria, kelebihan berat badan bisa mengganggu kesehatan sperma. Cara cepat hamil dengan menerapkan pola hidup sehat yang tidak kalah penting adalah rutin berolahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi. Pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi dan seimbang juga sangat mempengaruhi kecepatan kehamilan.
4.    Cara cepat hamil dengan mengetahui masa subur Anda. Masa subur sel telur pada wanita hanya berkisar 2 hingga 4 hari. Pada masa ini, pembuahan oleh sperma akan terjadi. Bahkan secara umum kondisi paling sehat dan efektif sel telur seorang wanita hanya selama 2 hari awal di masa subur.


cara cepat hamil
Keempat hal di atas adalah tahap persiapan agar cepat hamil. Selanjutnya anda memasuki "cara cepat hamil" secara tehnis. Secara tehnis kehamilan akan cepat terjadi jika:
1.    Cara cepat hamil dengan menggunakan posisi berhubungan badan yang tepat. Banyak ahli yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan badan memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Supaya efektif, seorang wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke organ kewanitaan dan suasana asam membuat sperma menjadi lemah dan mati.
2.    Cara cepat hamil dengan menghadirkan suasana relax saat berhubungan. Kegiatan berhubungan suami isteri ini selayaknya dilakukan dalam suasana yang santai, hati penuh suka cita dan juga romantis. Saat masa subur tiba dan direncanakan untuk berhubungan intim, sediakanlah waktu yang cukup. Jika selesai aktifitas dari suatu pekerjaan, istirahatlah terlebih dahulu untuk memberi waktu menyegarkan tubuh. Mandi bisa jadi suatu cara agar tubuh menjadi segar kembali. Jagalah mood dan bersikaplah santai, jangan terlalu stres dalam melakukan hubungan intim, misalnya memikirkan kegiatan kali ini harus berhasil.
3.    Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan hormon kesuburan
4.    Cara cepat hamil dengan menghentikan hubungan suami istri saat sudah melewati masa subur. Pada kasus tertentu, wanita yang memiliki rahim yang lemah, sangat rentan mengalami keguguran karena tindakan hubungan suami istri yang dilakukan sesudah masa subur.
5.    Berdoa dan lakukan tes kehamilan, seminggu setelah berhubungan.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan agar istri anda cepat mendapatkan kehamilan. Semoga informasi cara cepat hamil yang saya bagikan ini berguna bagi anda dan tidak lupa saya ucapkan selamat atas kehamilan anda.

tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil