Mempercepat Kehamilan dengan Cara Bercinta yang Benar


Menikah adalah suatu momen dimana kita mulai membentuk sebuah keluarga. Dan, keluarga tidak akan lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Untuk itu, anda bisa mengikuti beberapa tips bercinta dibawah ini agar anda dan pasangan bisa cepat hamil dan memperoleh keturunan.


cara ml yang benar agar cepat hamil

Masa Subur

Dengan mengetahui masa subur, maka anda akan dapat mengetahui waktu yang tepat untuk proses pembuahan. Anda bisa mencatat tanggal menstruasi untuk mengetahui hari yang tepat saat tingkat kesuburan anda atau pasangan anda tinggi sehingga mempercepat kehamilan.


Posisi Bercinta

Posisi bercinta juga mempunyai andil besar pada terjadinya kehamilan. Ada 3 posisi bercinta yang baik untuk memperbesar terjadinya kehamilan yaitu posisi misionari, posisi doggy-style dan posisi menyamping. Ketiga posisi bercinta ini akan mempermudah dan memperpendek jarak yang harus ditempuh sperma ke leher rahim dan sel telur. Hal tersebut akan memperbesar terjadinya pembuahan. Posisi woman on top tidak dianjurkan bila anda ingin cepat hamil. Posisi ini akan mendorong sperma keluar dari leher rahim tempat terjadinya pembuahan.


Pola Makan

Makanan juga berperan besar terhadap tingkat kesuburan anda dan pasangan. Oleh karena itu, anda harus mengkonsumsi makanan yang bernutrisi dan sehat yang dapat meningkatkan kesuburan agar cepat hamil.


Managemen Stress

Tips berikut ini disebut olah stress. Stres tidak hanya mempengaruhi mood dan produktivitas anda dalam bekerja. Stress juga berperan besar untuk menghambat terjadinya kehamilan. Oleh karena itu, anda perlu melakukan kegiatan yang bisa mengurangi stress ini dan akan lebih baik, bila anda menyukai kegiatan tersebut. Salah satu contoh kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mengurangi stress adalah Yoga.


Orgasme

Orgasme adalah puncak dari kegiatan bercinta anda dengan pasangan anda. Dan ternyata, saat anda mengalami orgasme, anda dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama daripada saat anda tidak mengalaminya, yang diakibatkan oleh kontraksi otot rahim. Tentu hal ini akan memperbesar terjadinya pembuahan dan kehamilan yang anda inginkan.


Pelan dan Rasakan

Saat anda bercinta dengan pasangan anda, anda harus merasakan kenikmatan bercinta itu. Bukan berarti bila anda ingin hamil, bercinta harus dilakukan secara cepat tanpa memperhatikan soal kenikmatan bercinta itu sendiri. Anda bisa melakukannya dengan membiarkan Mr P suami di dalam setelah ejakulasi. Setelah beberapa lama, keluarkan dengan pelan. Setelah anda selesai bercinta, jangan meninggalkan tempat tidur anda. Anda bisa mengambil posisi berbaring atau menyamping dengan lutut anda ditekuk ke perut. Taruh bantal dipinggul anda dan rileks pada posisi ini.


Berat Badan

Masalah berat badan juga bisa menghambat kehamilan. Oleh karena itu, anda harus selalu memeriksa berat badan anda secara rutin.


Bercinta Secara Rutin

Oleh karena cara satu-satunya untuk memperoleh kehamilan adalah dengan bercinta, maka anda harus melakukannya kegiatan ini secara rutin. Meskipun anda sibuk dengan pekerjaan anda, setidaknya dalam satu minggu anda harus mempunyai waktu khusus dimana anda dan pasangan anda dapat bercinta. Dengan demikian, maka anda akan dapat memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan.

Baca juga:
Perlukah bercinta setiap hari?
tips sehat anak bayi dan balita

Informasi tentang tips cepat hamil atau program kehamilan yang lengkap, tepat dan efektif. Buku panduan cara cepat hamil, silakan klik website ini: infotipshamil.com

buku tips hamil